Bocoran Infinix Note 50 Pro: Dibekali Layar AMOLED 6,7 inci, Chipset MediaTek Dimensity 9000 dan RAM 8 GB

Bocoran Infinix Note 50 Pro: Dibekali Layar AMOLED 6,7 inci, Chipset MediaTek Dimensity 9000 dan RAM 8 GB

Infinix Note 50 Pro-Credit Image: YouTube Tech Hunger-

Infinix Note 50 Pro - Infinix Note 50 Pro merupakan smartphone mendatang dari Infinix. Dikabarkan akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2023.

Ponsel tersebut telah bocor secara online, dan bocoran tersebut telah mengungkap beberapa spesifikasinya.

Menurut bocorannya, Infinix Note 50 Pro akan ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 9000 yang merupakan salah satu prosesor terkuat di pasaran.

Ponsel ini juga akan memiliki RAM 8GB dan penyimpanan 128GB atau 256GB.

Infinix Note 50 Pro akan memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Layarnya juga akan memiliki kecepatan refresh 120Hz yang membuatnya halus dan responsif.

Infinix Note 50 Pro ini akan memiliki sistem tiga kamera di bagian belakang, yang terdiri dari sensor utama 64 megapiksel, sensor ultrawide 12 megapiksel, dan sensor makro 5 megapiksel.

BACA JUGA:

Sistem kamera diharapkan dapat mengambil foto yang bagus di sebagian besar kondisi pencahayaan.

Infinix Note 50 Pro akan dibekali baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 45W. Masa pakai baterai diharapkan sangat baik, dan Anda dapat menggunakan ponsel seharian penuh dengan sekali pengisian daya.

Kelebihan Infinix Note 50 Pro

Infinix Note 50 Pro memiliki sejumlah keunggulan, antara lain:

Prosesor yang kuat: Prosesor MediaTek Dimensity 9000 adalah salah satu prosesor paling kuat di pasaran, dan ini akan memastikan bahwa Infinix Note 50 Pro dapat menangani tugas yang paling berat sekalipun.

Layar besar: Layar AMOLED 6,7 inci besar dan cerah, membuat menonton video dan bermain game menjadi menyenangkan.

Baterai tahan lama: Baterai 5000mAh berukuran besar dan akan memastikan Anda dapat menggunakan ponsel seharian penuh dengan sekali pengisian daya.

Harga terjangkau: Infinix Note 50 Pro diharapkan memiliki harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan bagus bagi pembeli yang memiliki anggaran terbatas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: