Nathalie Holscher Putuskan Lepas Jilbab, Haters Bilang Jijik Lalu Minta Maaf

Nathalie Holscher Putuskan Lepas Jilbab, Haters Bilang Jijik Lalu Minta Maaf

Nathalie Holscher lepas jilbab--Instagram

Nathalie Holscher kini putuskan untuk lepas jilbab pasca bercerai dengan komedian Sule. 

Keputusan Nathalie Holscher untuk lepas jilbab ini mengejutkan publik terutama followernya di media sosial. Dia bahkan dihujat dan dihina di media sosial. 

Sebuah video hitam putih diunggah melalui akun media sosial milik Nathalie. Nampak dia mengenakan gamis namun tak lagi mengenalan jilbab. Dirinya membiarkan rambut indahnya terurai tanpa ditutup hijab. 

Video itu mendapat tanggapan beragam netizen. Dia bahkan dihina dan dicaci.  Kata-kata hinaan seperti “Jiiiissss,” Jelek bgtt” dan sebagainya  dilontarlan netizen. 

BACA JUGA:

Mantan Istri Sule ini pun tak tinggal diam. Nathalie mencari netizen tersebut dan mengancam bakal dipolisikan. 

"Ia meminta bantuan kepada para pengikutnya untuk memberikan informasi tentang identitas individu yang menghina tersebut dengan mencantumkan akun Instagram "@ria_dwcs".

“Nah buat para ibu ibu atau bapak bapak tolong di persilahkan yang tau orang ini tolong INFO KE AKU !! @ria_dwcs GIMANA INI GAIS? LANJUT ???,” tulis Nathalie Holscher.

BACA JUGA:

Setelah diancam Nathalie, si Haters kemudiam buru-buru minta maaf. 

"Maaf mba, saya minta maaf,” kata warganet tersebut melalui DM.

“Saya lanjut ya, gimana cara minta maafnya bu?” balas Nathalie Holscher

Hater itu kemudian minta maaf melalui sebuah video.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Mohon maaf kak Nathalie atas ketidaknyamanannya atas komentar saya. Saya menyesal dan saya minta maaf sebesar-besarnya kepada kak Nathalie. Semoga pintu maaf lebar untuk saya. Sekali lagi saya mohon maaf. Hanya itu yang bisa saya sampaikan. Baik. Terima kasih ya," kata hater tersebut dalam video yang diunggah Nathalie Holscher. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: