Kupas Tuntas Vivo X80: Spesifikasi, Harga, Kelebihan dan Kekurangannya

Kupas Tuntas Vivo X80: Spesifikasi, Harga, Kelebihan dan Kekurangannya

Smartphone Vivo X80--

Vivo X80 didukung dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan fitur fastcharging 80 watt. Ponsel ini juga dilengkapi dengan dual stereo.

Kelebihan HP Vivo X80

1.  Mempunyai Desain yang Keren

Bodi bagian belakang yang menggunakan kaca lembut dari Gorilla glass yang dilengkapi dengan anti glare menjadikan ponsel ini sulit meninggalkan jejak sidik jari. Frame kamera juga tidak lagi berbentuk persegi panjang vertikal, namun persegi panjang horizontal selebar belakang ponsel. Terdapat kompartemen berbentuk lingkaran.

2.  Layar yang Bagus

Layar mempunyai tampilan mulus dan responsif. Mempunyai tingkat kecerahan sampai 1500 nit dengan warna dan kontras yang akurat. Ponsel ini dapat digunakan pada luar ruangan di bawah sinar matahari sekalipun.

3.  Kualitas Suara yang Mumpuni

Tak hanya memberikan tampilan layar yang elegan. Ponsel ini juga memberikan speaker stereo yang menggunakan teknologi Hi-Res audio terbaru.

4.  Performa

Dapur pacu yang mumpuni, memiliki dapur pacu premium SoC dari MediaTek dimensity 9000 dengan satu chip buatan sendiri. Cip tersebut adalah Vivo V1+ yang berguna pada fungsi kamera.

5.  Kamera Rasa Professional

Mempunyai filter bokeh ala Zeiss yang seolah seperti kamera DSLR. Sehingga menghasilkan foto maupun video yang sangat memuaskan.

Kekurangan Pada Ponsel Vivo X80

1.  Desain yang Dimiliki Kurang Menarik

Ponsel ini mempunyai berat 200 gram yang tentu agak berat untuk digenggam dan digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Diperlukan pembiasaan jika ingin menggunakan ponsel dengan berat bobot tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: