Kualitas Kamera Vivo X60 di Atas Rata-rata, Segini Kisaran Harganya

Kualitas Kamera Vivo X60 di Atas Rata-rata, Segini Kisaran Harganya

Desain Ramping Vivo X60--

FIN.CO.ID - Vivo kembali hadir untuk meramaikan pasar gadget Indonesia, kali ini fokus meningkatkan mutu dari kamera mereka. Di mana, Vivo X60 akan memberikan pengalaman fotografer luar biasa bagi kamu yang sering beraktivitas dengan fotografi.

Kelebihannya pun tak hanya hadir dalam bentuk lensa kamera yang bisa kamu sandingkan dengan handphone-handphone keluaran baru dari android serupa seperti Samsung, Oppo, Redmi hingga Xiaomi.

Vivo X60 bisa diperhitungkan karena menawarkan banyak sekali upgrade spesifikasi untuk handphone terjangkau tetapi memiliki fitur-fitur megah yang tidak dimiliki oleh handphone serupa.

Terhtiung sejak awal tahun di bulan Januari 2024, harga Vivo X60 dibandrol dengan harga Rp5.999.000 - Rp7.999.000 tergantung pemilihan RAM dan memori internal yang ingin kalian pilih.

BACA JUGA:

Tak hanya dari segi prosesor dan kamera yang juara, namun ada komponen lain yang bisa kamu telisik pada rangkuman berikut ini.

  1. Performa Jaminan Tangguh dengan Snapdragon 870

    Belum banyak di pasaran gadget Indonesia handphone dengan harga terjangkau yang sudah dilengkapi oleh Snapdragon 870, sebuah chipset generasi terbaru yang dikembangkan oleh ponsel kekinian. Sehingga dapat menunjungan aktivitas kamu sehari-hari dan tidak perlu lagi khawatir soal lagging atau reboot tiba-tiba.

    Ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 870, octa-core CPU, dan GPU Adreno 650, smartphone ini menawarkan performa yang tangguh. Chipsetnya ditemani dengan memori RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB, memberikan ruang yang cukup untuk kebutuhan pengguna. 

  2. Pengalaman Fotografi di atas rata-rata dengan Lensa Zeis

    Inilah keunggulan utama yang ditawarkan oleh Vivo X60 dan tidak ditemukan oleh para kompetitornya. Lensa Zeis untuk menambah pengalaman fotografi kamu seperti fotografer profesional.

    Lensa Zeiss yang tersemat pada seluruh kamera menjadi daya tarik utama HP Vivo X60. Kamera utama 48 MP dengan dukungan OIS menjamin hasil foto yang tajam dan bebas goyangan. Dengan tambahan kamera telefoto 13 MP dan kamera ultrawide 13 MP, pengguna dapat menangkap momen dengan berbagai sudut pandang.

    Tentu spesifikasi ini sederhananya akan mempermudah kamu untuk menggunakan kamera handphone dengan hasil jepretan lebih jernih dan nampak profesional.

  3. Tampilan Desain Ramping dan Elegan

    Spesifikasi Vivo X60--
    Handphone dengan spesifikasi juara biasanya memiliki bentuk fisik yang terlalu besar dan tidak ramah di saku. Namun, berbicara soal Vivo X60, mereka seolah-olah menjadi jawaban yang telah kamu cari.

    Vivo X60 dilengkapi dengan desain yang ramping, ringan, dan tetap elegan. Sehingga kamu tidak perlu lagi merasa kesulitan ketika mengabadikan momen dengan kamera ini. 

    Dengan dimensi 159.6 x 75 x 7.4 mm dan bobot 176 gram yang ringan, desain smartphone ini menarik perhatian. Gorilla Glass 6 melindungi bagian belakang, sementara rangka plastik memberikan sentuhan elegan pada perangkat ini.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rangga Dipa

Tentang Penulis

Sumber: