Fakta One Piece: Profil Shiryu, Wakil Kapten Blackbeard Pirates yang Dilaporkan Tikam Monkey D. Garp

Fakta One Piece: Profil Shiryu, Wakil Kapten Blackbeard Pirates yang Dilaporkan Tikam Monkey D. Garp

One Piece: Wakil Kapten Yonkou Bajak Laut Kurohige (Blackbeard Pirates) Shiryu.-TOEI Animation-

Dia memilih untuk melawan apa yang diperintahkan dan malah membantu Bajak Laut Blackbeard, akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan mereka.

Soal rupa, Shiryu adalah seorang pria kulit cokelat dengan tinggi yang terkenal, pada 3,4 meter sebanding dengan kaptennya sekarang, Teach.

Dia memiliki wajah panjang dengan hidung lebar, mulut berbibir penuh terlihat terus-menerus merokok cerutu besar, dan dagu lebar, menonjol, dan rata.

BACA JUGA:

Ketika dipenjara, Shiryu diizinkan untuk tetap mengenakan seragam Kepala Sipir daripada dipaksa mengenakan pakaian tahanan.

Dia memiliki topi memuncak perwira khas dengan mahkota biru tua dan hitam, visor rendah, ditambah pita topi merah memegang lencana frontal bersayap, lencana Impel Down bermahkota.

Di bawah, ia mengenakan apa yang menyerupai topi penerbang putih, penutup telinga berisi alat bantu dengar built-in, yang terdiri dari cincin berlubang di sekitar diafragma.

Di bawahnya ia mengenakan mantel parit biru tua, double-breasted yang panjangnya di bawah lutut, 10 kancing emas, dan dengan kerah berkancing bertuliskan bercak merah dari lencana tersebut di atas (tetapi hanya simbol) di setiap sayap (semuanya dipangkas emas).

Di setiap lengan atas ada brassard merah dengan, sekali lagi, kata lencana, yang selanjutnya ditanggung sebagai gesper oleh sabuk coklat muda yang ada untuk mantel.

BACA JUGA:

Selain itu, Shiryu mengenakan sarung tangan dan sepatu bot berwarna coklat, masing-masing di bawah siku dan lutut, dan celana hijau tua yang diselipkan ke yang terakhir.

Bagian lebih lanjut dari seragamnya, tersampir di pundaknya seperti jubah, adalah mantel putih dengan kanji goku (獄?) untuk 'penjara' terpampang di bagian belakang.

Itu memiliki tanda pangkat tanpa pinggiran yang terdiri dari persegi panjang merah berbatasan emas yang ditandai dengan X emas di sebelah tombol emas tunggal.

Lengan mantelnya polos, tidak memiliki manset yang berubah.

Dalam kilas balik, Shiryu terlihat memiliki (seperti yang tampaknya merupakan merek dagang untuk staf Impel Down berpangkat tinggi) sepasang lampiran sayap hitam seperti kelelawar di punggung atasnya, yang tidak lagi ada pada saat pembebasan penjaranya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: