Teori One Piece: Ini yang Terjadi Jika Garp Tewas Ditangan Bajak Laut Blackbeard

Teori One Piece: Ini yang Terjadi Jika Garp Tewas Ditangan Bajak Laut Blackbeard

Karakter One Piece, Monkey D Garp-@monkeyd_rock-instagram

Teori One Piece - Berikut ini akan mengulas teori One Piece jika Monkey D Garp tewas ditangan bajak laut Blackbeard.

Pada manga One Piece 1087, disuguhkan dengan kisah pertarungan Angkatan laut Garp melawan pasukan bajak laut Blackbeard di pulau Hachinosu.

Garp datang ke pulau Hachinosu untuk menyelamatkan Koby yang ditahan oleh Blackbeard. Disana Garp harus berhadapan dengan mantan muridnya Kuzan.

Dalam perang di pulau Hachinosu, Garp menghajar habis-habisan Kuzan hingga dirinya tenggelam sampai ke dalam tanah. Setelah melawan mantan muridnya kakek Luffy tersebut harus melawan anak buah Blackbeard lainnya Sanjuan Wolf, Pizzaro,Shiliew, dan Vasco Shot.

Walau usianya sudah menua, Garp mampu menumbangkan satu persatu anak buah Blackbeard dimulai dari Sanjuan Wolf yang dihempaskan ke laut hingga menahan serangan Vascou Shot.

BACA JUGA:

Namun Garp terkena serangan fatal dari Shiliew saat menyelamatkan Koby. Tetapi Garp masih bisa bangkit lalu menghajar Shiliew sampai terjatuh.

Seketika Kuzan kembali bangkit lalu kembali menyerang Garp. Mereka berdua saling beradupukulan hingga menciptakan ledakan haki.

Garp akhirnya tumbang dengan lumuran darah di kepalanya. Avalo Pizarro mengambil kesempatan tersebut untuk menyerang Garp. Hal ini membuat Koby dan pasukan angkatan laut lainnya khawatir akan keselamatan Garp.

Diakhir chapter One Piece 1087, Garp menyampaikan pesan penting terhadap Koby. Lantas apakah ini menandakan jika Garp akan tewas?

BACA JUGA:

Teori One Piece

Dilansir dari Instagram @faktaonepice. Meskipun belum diketahui apakah Garp akan tewas dalam pertempuran, namun banyak fans yang suda menduga jika kematiannya mungkin sudah di depan mata.

Jika kemudian Garp benar-benar tewas dalam momen tersebut, maka ada dua hal yang kemungkinan bear akan terjadi selanjutnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: