Fakta One Piece: Intip Kekuatan dan Kemampuan Sentomaru Selaku Pengawal Andalan Vegapunk

Fakta One Piece: Intip Kekuatan dan Kemampuan Sentomaru Selaku Pengawal Andalan Vegapunk

One Piece: Pengawal Vegapunk dan memimpin Unit Sains Marine, Sentomaru.-Istimewa-

Ini memungkinkan dia untuk melukai bahkan pengguna Buah Iblis semudah orang normal.

Dia lebih cepat dari ukuran dan tubuhnya akan menyarankan, mampu melampaui kecepatan lari normal Luffy.

BACA JUGA:

Selain itu, ia tampak tidak terpengaruh oleh tabir asap raksasa Usopp sesaat sebelumnya.

Dia juga tampaknya memiliki banyak daya tahan, karena dia bisa tetap sadar untuk beberapa saat setelah ditikam oleh Lucci yang terbangun untuk mencegah Seraphim jatuh di bawah komando CP0.

Senjata Sentomaru

Sentomaru membawa kapak algojo besar, tetapi hanya menggunakannya melawan lawan yang lebih tangguh seperti Chopper dalam bentuk monsternya.

Dia menggunakan sisi lebar untuk meratakan Demaro Black, menghancurkannya ke tanah dengan kekuatan yang cukup untuk menguburnya di tengah jalan.

BACA JUGA:

Sentomaru Kuasai Haki

Busoshoku Haki

Sentomaru bisa menggunakan Busoshoku Haki untuk meningkatkan serangannya.

Kontrolnya sedemikian rupa sehingga dia tidak hanya dapat menyerang pengguna Buah Iblis dan menyebabkan mereka terluka dengan melewati pertahanan mereka, tetapi melakukannya tanpa benar-benar melakukan kontak fisik.

Dia mengklaim memiliki 'pertahanan terbesar di dunia', ditunjukkan ketika Luffy tidak bisa mendaratkan satu pukulan pun padanya.

BACA JUGA:

Sentomaru dapat menggunakan Busoshoku Haki pada tingkat lanjutan yang memungkinkan dia untuk memancarkan persenjataannya dalam jarak pendek tanpa media.

Namun, setelah timeskip, pertahanan Haki-nya bisa ditembus oleh seseorang seperti Lucci, yang dalam Bentuk Terbangunnya membelai dia menggunakan Shugan yang dijiwai Haki untuk menembusnya.

Nama Serangan Sentomaru

Ashigara Dokkoi (足空独行アシガラドッコイ, Ashigara Dokkoi, secara harfiah berarti 'Heave-Ho Terkunci Kaki'): Sentomaru menghancurkan lawannya dengan telapak tangan terbuka menggunakan Busoshoku Haki.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: