Fakta One Piece: Ini Dialog Garp Dengan Usopp yang Dihapus Ketika di Water 7

Fakta One Piece: Ini Dialog Garp Dengan Usopp yang Dihapus Ketika di Water 7

One Piece: Garp (Kiri) dan Usopp (Kanan)--

Fakta One Piece - Begini dialog antara Usopp dan monkey D Garp yang dihapus dalam serial One Piece pada Arc water Seven.

Pada One Piece arc water seven, Monkey D Luffy dan kawan-kawan berhasil mengalahkan pasukan pemerintah, CP9 demi menyelamatkan Nico Robin. Usai pertarungan, kru Topi Jerami kembali ke pulau Water Seven untuk berpesta.

Setelah peristiwa tersebut, Kru Topi Jerami menjadi bajak laut yang disorot oleh pemerintah dan angkatan laut. Luffy sebagai kapten menjadi buronan dengan harga 300 juta berry.

Seketika pasukan angkatan laut datang ke water seven dan langsung mengempung tempat persembunyian Luffy dan kawan-kawan. Saat itu Luffy sedang tidur pulas.

Melihat hal tersebut, seorang pria  berbadan  besar dengan topeng berkepala anjing dan seragam angkatan laut, langsung menghajar Luffy sampai kepalanya benjol besar.

BACA JUGA:

Ketika tersadar dari tidurnya, Luffy terkejut jika yang menghajarnya merupakan kakeknya yang bernama Monkey D Garp.

Terungkap fakta jika Garp merupakan sosok pahlawan di angkatan laut sekaligus kakek dari Luffy. Pada pertemuan ini terjadi momen kocak antara kakek dengan cucunya.

Di luar itu sebenarnya Usopp sempat bertemu dengan Garp, lalu terjadi percakapan antara mereka berdua.

Percakapan antara Garp dengan Usopp mengenai ayahnya. Namun dialog ini dihapuskan karena keterbatasan halaman pada manganya.

Mengutip akun Instagram faktaonepice, berikut percakapan antara Garp dengan Usopp.

BACA JUGA:

Dialog Garp dan Usopp

'Garp: Siapa kamu? Apakah kamu baru saja menyebutkan Yasopp?

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: