Rekomendasi Film Horor Terbaik, Penggemar Horor Wajib Nonton!

Rekomendasi Film Horor Terbaik, Penggemar Horor Wajib Nonton!

Rekomendasi Film Horor Terbaik, Penggemar Horor Wajib Nonton!--Google Photos

IMDb Rating: 7.5/10

Disutradarai oleh James Wan, film ini mengisahkan kisah nyata Ed dan Lorraine Warren, pasangan paranormal yang berhadapan dengan kekuatan jahat dalam rumah yang dihuni oleh roh-roh jahat.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Kisah Nabi dan Orang Saleh yang Patut Dinonton

Dengan atmosfer yang gelap, jump scare yang mengejutkan, dan akting yang kuat dari Vera Farmiga dan Patrick Wilson, The Conjuring menjadi salah satu film horor terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

4. Hereditary (2018)

IMDb Rating: 7.3/10

Disutradarai oleh Ari Aster, film ini mengikuti kisah keluarga yang diganggu oleh kekuatan supranatural setelah kematian dari ibu mereka.

Dengan atmosfer yang gelap dan menakutkan, Hereditary berhasil menghadirkan ketegangan psikologis yang menghantui. Penampilan luar biasa dari Toni Collette juga membuat film ini semakin mengerikan.

5. Get Out (2017)

IMDb Rating: 7.7/10

Film ini bercerita tentang seorang pria Afrika-Amerika yang mengunjungi keluarga pacarnya yang kaya, Get Out menghadirkan plot twist yang mengejutkan dan membahas isu-isu rasial yang relevan.

Dengan pengarahan yang cerdas dan akting yang mengesankan, Get Out berhasil menjadi salah satu film horor yang paling mencengangkan dan berbeda dari yang lain dalam beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Komedi Indonesia 2023, Dijamin Bikin Ngakak Terus

Bagi para penggemar film horor, rekomendasi film-film ini merupakan must-watch film. Dalam beberapa jam yang penuh ketegangan, kamu akan mengalami perasaan takut, kagum, dan terpesona oleh cerita-cerita yang kuat dan penyampaian yang brilian.

Jadi, siapkan diri kamu untuk menjelajahi dunia kengerian dan sensasi horor yang mendalam dengan mengikuti petualangan menegangkan dari film-film ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: