Daftar Film Horor Terbaik yang Pernah Tayang di Bioskop Indonesia: Nomor 1 Paling Fenomenal

Daftar Film Horor Terbaik yang Pernah Tayang di Bioskop Indonesia: Nomor 1 Paling Fenomenal

Pengabdi Setan (2017)-YouTube Rapi Film-

Film Horor Terbaik - Film horor Indonesia telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Dari film indie beranggaran rendah hingga produksi studio beranggaran besar, film horor Indonesia kini dikenal di seluruh dunia karena ketakutan, orisinalitas, dan perspektif budaya mereka yang unik.

Berikut adalah beberapa film horor Indonesia terbaik yang pernah dibuat:

Pengabdi Setan (2017)


Pengabdi Setan (2017)-YouTube Rapi Film-

Film ini bercerita tentang keluarga yang dihantui hantu setelah kematian ibu mereka. Itu sukses kritis dan komersial, dan dianggap sebagai salah satu film horor Indonesia terbaik yang pernah dibuat.

Kuntilanak (2018)


Kuntilanak (2018)-Istimewa-

Film ini merupakan remake dari film tahun 1981 berjudul sama. Bercerita tentang seorang wanita muda yang dirasuki oleh kuntilanak, hantu wanita. Film ini sukses box office, dan melahirkan sekuelnya pada tahun 2022.

BACA JUGA:

Danur: I Can See Ghosts (2017)


Danur: I Can See Ghosts (2017)-Hotstar-

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Risa Saraswati. Ini bercerita tentang seorang gadis muda yang bisa melihat hantu. Film ini sukses box office, dan menelurkan dua sekuel.

Sebelum Iblis Menjemput (2018)


Sebelum Iblis Menjemput (2018)-YouTube Time2one - ChandraLiow-

Film ini bercerita tentang seorang pria yang dihantui hantu korbannya. Itu sukses kritis dan komersial, dan dianggap sebagai salah satu film horor Indonesia terbaik yang pernah dibuat.

The Queen of Black Magic (2022)


The Queen of Black Magic (2022)-YouTube Haunting Tube-

Film ini bercerita tentang sekelompok teman yang melakukan perjalanan ke desa terpencil. Mereka segera menyadari bahwa desa tersebut dihuni oleh sekelompok penyihir. Film ini sukses box office, dan dipuji karena ketakutannya dan perspektif budayanya yang unik.

Ini hanyalah beberapa dari sekian banyak film horor Indonesia yang telah dibuat dalam beberapa tahun terakhir. Jika Anda mencari ketakutan yang bagus, pastikan untuk melihat salah satu film ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: