Diduga Ada Masalah Dengan Keluarga, Seorang Sopir Truk di Bekasi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Diduga Ada Masalah Dengan Keluarga, Seorang Sopir Truk di Bekasi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ilustrasi - Gantung Diri--(Istimewa)

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai sopir truk, ditemukan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam ruangan pabrik. 

Pria itu ditemukan tewas gantung diri pada Senin (3/7), sekitar pukul 07.00 WIB, di jalan Siliwangi, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. 

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi mengatakan membenarkan adanya penemuan pria gantung diri di dalam ruangan pabrik tersebut.

BACA JUGA:Tetangga Warung Sate Ungkap, Belakangan Korban Pembunuhan Bekasi Sering Cerita Anaknya Meminta Uang

"Iya betul (Bunuh Diri) di perusahaan, kejadian diketahui pagi tadi jam 7 pagi, kami langsung cek ke TKP (tempat kejadian perkara) dengan tim iden (identifikasi) polres," ungkap Kompol Sukadi, Senin 3 Juli 2023. 

Sebelum ditemukan tewas, sopir truk berinisial AF (31) tersebut sempat menginap di pabrik karena sedang mempunyai masalah dengan keluarga. 

"Jam 9 (Malam) itu dia datang ke perusahaan (Pabrik) ingin menginap, sempat cerita-cerita juga dengan dua orang teman kerjanya tentang masalah keluarga," ungkapnya.

BACA JUGA:Fakta Baru, Warga Ungkap Sifat Dimas yang Bunuh Ayahnya Sendiri di Dalam Warung Sate Bekasi

AF sempat bercerita kepada temannya di pabrik bahwa ingin mandiri dengan tidak menumpang di rumah mertua, namun sang istri tidak ingin diajak mengontrak. 

"Dia ingin ajak istrinya ngontrak, tapi istrinya gak mau. gak mau diajak susah lah istilahnya, kehidupan mertuanya agak lebih baik dibanding dia sebagai supir," jelasnya. 

Sekitar pukul 06.00 WIB, korban terlihat sedang tidur-tiduran namun sekitar pukul 07.00 WIB AF ditemukan dalam kondisi gantung diri dengan tali rafia.

BACA JUGA:Gunakan Baju Batik, Warga Ungkap Pelaku Duduk Santai Usai Bunuh Ayahnya di Dalam Warung Sate Solo Kota Bekasi

Dari hasil identifikasi sementara anggota kepolisian yang melakukan olah TKP, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan di bagian tubuh AF. 

"Kami datang ke TKP dan datangkan tim identifikasi dari polres, sudah dicek semuanya ternyata memang tidak ada tanda-tanda kekerasan dari korban," ucapnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: