Fakta Baru, Warga Ungkap Sifat Dimas yang Bunuh Ayahnya Sendiri di Dalam Warung Sate Bekasi

Fakta Baru, Warga Ungkap Sifat Dimas yang Bunuh Ayahnya Sendiri di Dalam Warung Sate Bekasi

Warung Sate Solo tempat korban ditemukan tewas-Tahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Dimas Rismawan (22) tega membunuh ayah kandungnya sendiri Widodo Cahya Putra (43), di dalam Warung Sate Solo, Medan Satria, Kota Bekasi. 

Dari keterangan warga sekitar Warung Sate Solo tempat ayahnya ditemukan tewas, Dimas dikenal sebagai sosok yang tempramental. 

"Dia itu gak mau di ganggu, tapi asal jangan diganggu. Anaknya tempramental, asal diganggu sama orang langsung dihajar," ungkap salah satu saksi Ricko, Senin 3 Juli 2023.

BACA JUGA:Diduga Hendak Tawuran, Gerombolan Remaja Lengkap Dengan Celurit Ditangkap Polisi di Mustikajaya Bekasi

Menurutnya, selama ini Dimas dikenal oleh para tetangga sebagai seorang anak yang pendiam dan jarang berinteraksi dengan warga sekitar Warung Sate Solo. 

Usai melakukan aktivitas di luar Warung Sate tempatnya tinggal, Dimas selalu langsung masuk tanpa nongkrong terlebih dahulu di luar. 

"Gak (Berinteraksi dengan tetangga), kalo sama bapaknya iya, kalo dia ga pernah. Habis pulang dari mana, walaupun dair tugas langsung masuk aja gak pernah keluar," ucapnya.

BACA JUGA:Gunakan Baju Batik, Warga Ungkap Pelaku Duduk Santai Usai Bunuh Ayahnya di Dalam Warung Sate Solo Kota Bekasi

Ricko menuturkan, tidak ada teriakan saat Dimas menghabiskan nyawa ayahnya dengan cara ditusuk menggunakan pisau di dalam Warung Sate Solo. 

"Ga ada teriakan, diancam sama anaknya. Emak sama adeknya diem aja, saya rasa diancam. Pas nyampe kantor polisi mungkin emaknya lega kali, ada polisi, Saya rasa emang ditekan dulu, emaknya diancam," tuturnya. 

Sebelumnya, warga Pejuang Jaya digegerkan dengan ditemukannya seorang pria tewas, di dalam Warung Sate Solo, Kamis (29/6) lalu.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Motif Anak Nekat Bunuh Ayahnya di Warung Sate Kota Bekasi Karena Tidak Diberi Uang Rp 8 Juta

Dari hasil pemeriksaan sementara, ditemukan adanya luka tusukan serta senjata tajam jenis pisau di lokasi korban ditemukan. 

Korban ditemukan di kamar, yang berlokasi di dalam Warung Sate Solo miliknya di Jalan Pejuang Jaya, Blok C, Nomor 569B, Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis (29/6) lalu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: