Gunakan Baju Batik, Warga Ungkap Pelaku Duduk Santai Usai Bunuh Ayahnya di Dalam Warung Sate Solo Kota Bekasi

Gunakan Baju Batik, Warga Ungkap Pelaku Duduk Santai Usai Bunuh Ayahnya di Dalam Warung Sate Solo Kota Bekasi

Ilustrasi: Garis polisi di tempat kajadian-Tahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Pelaku pembunuhan pemilik Warung Sate Solo berinisial DR (22), berhasil ditangkap anggota Polres Metro Bekasi Kota. 

Belakangan diketahui, korban pemilik Warung Sate Solo berinisial WCP (43) merupakan ayah kandung pelaku utama pembunuhan. 

Salah satu tetangga, Burman menceritakan, DR tidak langsung kabur meninggalkan lokasi usai tega membunuh ayahnya sendiri di dalam Warung Sate.

BACA JUGA:Pemilik Warung Sate Solo di Kota Bekasi Dibunuh Anaknya Sendiri, Pelaku Ternyata Anggota TNI Yang Dipecat

Pembunuhan yang dilakukan pada pukul 06.00 WIB baru diketahui sekitar pukul 13.00 WIB, sehingga banyak warga sekitar yang datang ke warung sate milik korban. 

"Salah satunya yang ada di sana itu, saya lihat pamannya korban. Dia panik. Enggak lama, adiknya korban juga datang," penjelasan Burman, Jumat 30 Juni 2023. 

Saat mengetahui pelaku pembunuhan WCP adalah anaknya sendiri, dirinya sempat bingung melihat DR yang tidak kabur meninggalkan lokasi.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Motif Anak Nekat Bunuh Ayahnya di Warung Sate Kota Bekasi Karena Tidak Diberi Uang Rp 8 Juta

"Ada pelaku, enggak kabur dia, ada di dalam sini. Seperti bukan dia yang bunuh, biasa saja dia pas ada polisi," jelasnya. 

Burman mengaku tidak melihat adanya gelagat mencurigakan dari DR, saat anggota kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Kayanya begitu, pura-pura engak tahu apa-apa, santai duduk di dalam pakai baju batik," terangnya.

BACA JUGA:Pembunuh Pria Pemilik Warung Sate Solo di Kota Bekasi Diduga Keluarga Korban

Saat anggota kepolisian mengevakuasi jenazah korban dari dalam Warung Sate Solo, DR bahkan turut mengangkat jenazah ayahnya yang sudah ia bunuh. 

Secara terpisah Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha mengatakan, pihaknya menangkap DR saat tengah melakukan olah TKP di Warung Sate Solo. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: