5 Rekomendasi Sunscreen Badan Terbaik, Melindungi Maksimal!

5 Rekomendasi Sunscreen Badan Terbaik, Melindungi Maksimal!

Biore UV Athlizm Sunscreen--

Di samping itu, produk ini memiliki formula tough boost yang menjadikannya lebih tahan terhadap air, keringat, dan gesekan. Terlebih lagi, produk ini mengandung hyaluronic acid, royal jelly, dan pelembap lainnya yang akan mempertahankan kelembapan pada kulit.

BACA JUGA:Pembunuh Pria Pemilik Warung Sate Solo di Kota Bekasi Diduga Keluarga Korban

4.  Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+/UVA 28

 


Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+/UVA 28--

 

UVA/UVB Defense SPF 50+/UVA 28 (sociolla.com)

Seperti namanya, Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+/UVA 28 ampuh dalam menjaga kulit dari terpaan sinar UVA dan UVB. Sunblock ini menggunakan teknologi Mexoryl SX, yang bisa menjaga kulit wajah dan tubuh dengan optimal.

Selain itu, produk ini telah teruji hypoallergenic, jadi aman untuk pemilik kulit sensitif. Tak hanya itu, formulanya juga mampu dalam menjaga kelembapan kulit selama penggunaan.

5.  Dew It Sunscreen Mist

BACA JUGA:BRI Tetap Beroperasi Terbatas Selama Periode Libur dan Cuti Bersama ldul Adha 1444 H


Dew It Sunscreen Mist--

 

Dew It Sunscreen Mist (istyle.id)

Dew It Sunscreen Mist cocok buat kamu yang sedang mencari sunscreen badan yang praktis untuk dibawa kemana-mana. Sunscreen spray ini adalah sunscreen broad spectrum dan mempunyai sensasi menyejukkan pada kulit.

Terlebih lagi, produk ini memiliki kandungan 35% lebih rendah alkohol daripada produk sejenis, jadi dapat meminimalkan terjadinya iritasi. Tak hanya itu, sunscreen ini mengandung vitamin C, vitamin E, dan antioksidan lainnya, sehingga membuat kulit akan lebih terawat. Terlebih lagi, sunscreen ini bisa dipakai untuk pemilik kulit kering dan kusam.

BACA JUGA:Trend Baru: Nokia Jadul Kini Laku Keras Dibeli Gen Z

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: