5 Rekomendasi Sunscreen Badan Terbaik, Melindungi Maksimal!

5 Rekomendasi Sunscreen Badan Terbaik, Melindungi Maksimal!

Biore UV Athlizm Sunscreen--

5 Rekomendasi Sunscreen - Salah satu perlindungan yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi dampak sinar UV bagi kulit adalah menggunakan sunscreen. 

Sunblock atau sunscreen untuk badan sebenarnya tak kalah penting dengan produk tabir surya untuk kulit wajah, namun kerapkali dilupakan.

Walaupun telah mengenakan pakaian tertutup, namun sinar UV tetap bisa menembus kulit. Oleh sebab itu, kamu tetap perlu mengaplikasikan sunblock atau sunscreen pada tubuh.

BACA JUGA:Diundang Khusus oleh Kerajaan Arab Saudi, Anies Bungkam Pembenci dengan Foto Ini

Berikut ini lima pilihan produk tabir surya yang bisa kamu gunakan.

1.  Sunblock Sport SPF 50


Sunblock Sport SPF 50--

Sunblock Sport SPF 50 bisa menjadi andalan bagi kamu yang suka melakukan olahraga outdoor. Produk ini memanfaatkan teknologi AvoTriplex untuk mencegah munculnya kulit terbakar dan kerusakan pada kulit.

Oleh karena itu, kulit tak akan terbakar walaupun sedang berlatih outdoor. Selain itu, formulanya mudah meresap dan diklaim tak berminyak di kulit. Yang lebih menarik lagi, sunblock ini merupakan produk water resistant.

2.  Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF 30 Lotion

BACA JUGA:Download Whatsapp iOS Terbaru 2023 untuk Menjaga Privasi-mu


Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF 30 Lotion--

Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF 30 Lotion dilengkapi dengan SPF 30 dan PA++ yang cukup untuk menjaga kulit dari paparan sinar UV. Selain itu, sunblock ini juga memiliki kandungan ekstrak aloe vera yang akan membantu dalam menutrisi dan memberikan sensasi sejuk di kulit.

Bahkan produk ini bisa diaplikasikan ketika berenang atau bermain di pantai karena ketahanannya terhadap air. Formulanya pun ringan, melembapkan, dan mudah menyerap di kulit. 

3.  Biore UV Athlizm Sunscreen


Biore UV Athlizm Sunscreen--

Biore UV Athlizm Sunscreen merupakan produk yang bisa menjaga kulit dari kondisi ekstrem karena dilengkapi dengan Unique Outer Skin Technology. Teknologi tersebut akan melindungi kulit saat berada di lingkungan dengan suhu 40°C dan kelembapan 75%.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: