Pembunuh Pria Pemilik Warung Sate Solo di Kota Bekasi Diduga Keluarga Korban

Pembunuh Pria Pemilik Warung Sate Solo di Kota Bekasi Diduga Keluarga Korban

Polisi mengangkut kantong jenazah korban pemilik warung sate-Tahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Sebanyak 3 orang saksi diamankan Polres Metro Bekasi Kota, terkait peristiwa pembunuhan pemilik Warung Sate Solo di Kota Bekasi. 

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani mengungkapkan, 3 saksi tersebut merupakan keluarga dan 1 diantaranya diduga pelaku utama. 

"Saksi yang diamankan ada 3 orang, masih hubungan (Keluarga) dengan korban. Salah satunya, termasuk terduga pelaku," kata Kombes Pol Dani Hamdani, Kamis 29 Juni 2023 malam.

BACA JUGA:Pedagang Sate Solo di Kota Bekasi Ditemukan Tewas Dalam Warung Miliknya Dengan Kondisi Terluka

Dari informasi yang fin.co.id dapat, pelaku utama pembunuhan diduga putranya sendiri namun masih Dalam penyelidikan pihak kepolisian. 

Ketiganya diamankan kepolisian saat tengah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), lengkap dengan barang bukti yang diduga digunakan untuk membunuh. 

"Ya pada saat kejadian ada di lokasi, barang bukti pisau ada di lokasi dan ikut kita amankan," jelasnya.

BACA JUGA:Polisi Amankan 3 Saksi Tewasnya Tukang Sate di Kota Bekasi, Salah Satunya Diduga Pelaku Utama Pembunuhan

Kombes Pol Dani Hamdani menjelaskan, saat ini pihaknya tengah menunggu hasil otopsi Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati terkait luka yang ada di tubuh korban. 

"Kami masih menunggu proses otopsi, untuk menentukan penyebabnya dan jam berapa kematiannya itu hasil dari dokter," ucapnya. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, anggota kepolisian menemukan luka tusuk pisau di badan korban dan kini masih dalam pemeriksaan.

BACA JUGA:Polisi Bongkar Jaringan Produsen dan Peredaran Narkotika Jenis Sintetis di Bekasi

"Untuk berapa kalinya, kita masih menunggu hasil dari kedokteran," terangnya. 

Diketahui sebelumnya, Warga Pejuang Jaya digegerkan dengan ditemukannya seorang pria tewas berinisial D, di dalam Warung Sate Solo, Kamis (29/6) lalu. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: