Dibuka Menhub Budi Karya, Sinar Mas Land Golf Tournament 2023 Diikuti 132 Golfer Dengan Banyak Hadiah

Dibuka Menhub Budi Karya, Sinar Mas Land Golf Tournament 2023 Diikuti 132 Golfer Dengan Banyak Hadiah

Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi (tengah) melakukan shotgun start acara Sinar Mas Land x Tribun Network Golf Tournament 2023, Minggu, 25 Juni 2023 di Damai Indah Golf – BSD Course.-Sinar Mas Land-

Golf Tournament - Sinar Mas Land Golf Tournamen 2023 diikuti 132 Golfer dengan banyak hadiah dan dibuka oleh Menhub Budi Karya.

Golf menjadi salah satu olahraga yang kian digemari semenjak masa pandemi karena sangat memperhatikan social distancing antarpemain.

Sehingga minim penularan virus Covid-19 dan kini, peminat golf semakin tinggi khususnya di kalangan anak muda.

Untuk mendukung minat yang tinggi terhadap olahraga golf sekaligus menjadi wadah para pecinta golf, Sinar Mas Land berkolaborasi dengan Tribun Network menggelar Turnamen Golf bertajuk Unlock The Limit yang berlangsung pada Minggu, 25 Juni 2023 di Damai Indah Golf – BSD Course.

BACA JUGA:

Turnamen ini diikuti oleh 132 golfer dan dibuka dengan shotgun start oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi bersama Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin.

Antusiasme tinggi ditunjukkan golfer yang berkompetisi dalam meraih beragam hadiah jutaan rupiah untuk skor Best Nett Overall, Best Gross Overall, Longest Drive, Nearest to the Pin dan Nearest to the Line.

Hadiah mewah seperti, BMW 220i Coupé M Sport, Toyota Innova Zenix G Gasoline, dan uang tunai senilai Rp100.000.000 juga dipersiapkan sebagai hadiah hole-in-one.

Terdapat juga door prize satu buah motor listrik Alva Cervo dan Laptop HP senilai puluhan juta rupiah bagi pemain yang beruntung.

BACA JUGA:

Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi turut angkat bicara terhadap event Sinar Mas Land Golf Tournament 2023.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Sinar Mas Land dan Tribun Network yang sudah menyelenggarakan ajang Sinar Mas Land Golf Tournament 2023," kata Budi.

Menhub Budi Karya mengapresiasi acara golf yang pada Minggu, 25 Juni 2023 diselanggarakan di BSD City.


Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi memberikan kata sambutan pada Sinar Mas Land x Tribun Network Golf Tournament 2023, Minggu, 25 Juni 2023 di Damai Indah Golf – BSD Course.-Sinar Mas Land-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: