Persita Tangerang Rilis Jersey Teranyar di Musim Baru

Persita Tangerang Rilis Jersey Teranyar di Musim Baru

Launching Jersey Persita Tangerang di Musim 2023/2024 Liga 1 Indonesia--Rikhi Ferdian Untuk FIN

Persita Tangerang Rilis Jersey "Teranyar" di Musim Baru -- Klub sepak bola Persita Tangerang merilis jersey baru yang akan digunakan pada ajang Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Menurut Manajemen klub Persita, Senin 26 Juni 2023, jersey kandang Persita tetap memakai warna ungu yang masih merupakan warna kebanggaan Pendekar Cisadane.

Yang berbeda kali ini adalah perpaduan warna ungu yang berbentuk gradasi dan juga pola ungu mewakili kemewahan, kebijaksanaan, kekuatan serta ambisi.

BACA JUGA:Walter Zenga Resmi Ditunjuk Persita Tangerang Benahi Klub!

BACA JUGA:Target Lima Besar, Berikut Daftar Pemain Persita Pada Liga 1 Musim 2023/2024

Beberapa detail seperti gradasi bentuk dari warna ungu itu sendiri akan mempresentasikan perkembangan klub untuk terus maju sebagai klub profesional dan modern.

Detail lain yang ada adalah pada bagian kerah dan juga lengan, ini menjadi simbol satu kesatuan yang selalu mendukung, melingkari dan menggandeng satu sama lain.

Terakhir adalah simbol segitiga atau triangle, dimana sejarah akan kebangkitan dan kekuatan yang terus meningkat dari Persita.

Pattern segitiga ini juga merupakan adaptasi dari motif batik asli Tangerang yang dimodernisasi. Selain itu, segitiga yang saling menyambung ini pun merupakan simbol yang memiliki makna energi, konektivitas dan keseimbangan.

BACA JUGA:Hadapi Musim Kompetisi Baru, Persita Perpanjang Kontrak Pemain!

BACA JUGA:Maksimalkan Komposisi Pemain, Persita Incar Kemenangan Saat Jamu Persib

Untuk melengkapi jersey kandang Persita musim ini, Pendekar Cisadane juga merilis jersey tandang ketiga.

Dimana masing-masing berwarna ice blue dan juga turguoise. Pada jersey tandang warna ice blue dipilih Persita karena merupakan warna turunan dari putih, lambang perjuangan dan kesucian.

Perpaduan warna biru atau elemen air melambangkan ketenangan dan kepercayaan.

Tak hanya itu, jersey penjaga gawang pada musim ini juga akan berwarna hijau, hitam dan merah muda. Semuanya akan dipadukan dengan celana dan kaos kaki yang serasi.

Selain itu juga di musim baru gelaran Liga 1 Indonesia ini Persita Tangerang membawa tema kampanye baru dengan hastag #53izetheglory.

"Tema baru yang artinya "Meraih Kejayaan" ini menjadi tema kampanye Persita untuk menjalani musim baru 2023/2024 dan akan kita tanamkan ke setiap elemen yang ada di klub," jelas Evelyn Cathy selaku Direktur Komersial Persita Tangerang.

Kata dia, tema kampanye baru ini juga menjadi bentuk pernyataan bahwa Persita akan terus berjuang hingga mencapai "glory" atau kejayaan yang diinginkan atau diharapkan.

"Kesempatan untuk meraih kejayaan dan juga prestasi akan ada dalam setiap mimpi para pemain muda yang ada di Persita," ujarnya.

Melalui kampanye baru di musim baru ini juga Persita ingin menginspirasi semua pemain serta pendukung Persita untuk jangan pernah lelah belajar dan berusaha untuk meraih cita-cita.

"Persita akan terus maju untuk menjadi lebih baik lagi di setiap musimnya, dengan pembangunan fasilitas dan infrastruktur yang ada di Indomilk Arena," tuturnya.

Selain itu, kehadiran sosok Walter Zenga di Persita akan menambah optimisme Persita untuk melakukan perubahan yang positif ke arah yang jauh lebih baik lagi.

"Dengan semangat "53izeTheGlory", Persita dan para pendukungnya diharapkan dapat meraih kesuksesan dan kejayaan yang diimpikan menjadi kenyataan," tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: