Persija Jakarta Pertimbangkan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Jadi Kandang Usai Insiden Mati Lampu

Persija Jakarta Pertimbangkan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Jadi Kandang Usai Insiden Mati Lampu

Suasana Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Insiden mati lampu terjadi di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, saat pertandingan internasional Persija Jakarta melawan Ratchaburi FC. 

Dengan peristiwa mati lampu saat pertandingan internasional, Persija Jakarta akan mempertimbangkan penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai kandang saat liga 1 musim nanti. 

"Ini merupakan sesuatu yang jadi bahan evaluasi kami untuk kedepannya, kami tidak bisa langsung membuat satu keputusan pada saat ini juga untuk memakai atau tidak memakai stadion ini di musim yang akan datang," ungkap Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto, Senin 26 Juni 2023.

BACA JUGA:Lampu Stadion Patriot Candrabhaga Mati Saat Pertandingan Internasional, Begini Respon Pemkot Bekasi

BACA JUGA:Persija Jakarta Angkat Bicara Soal Lampu Stadion Patriot Bekasi Mati, Saat Pertandingan Melawan Ratchaburi FC

Menurutnya, Insiden mati lampu saat melawan Ratchaburi FC menjadi pembelajaran bagi Persija Jakarta untuk pertandingan selanjutnya. 

"Seperti yang saya sampaikan ini merupakan satu pelajaran bagi semuanya. Tentunya bagi stakeholder di dalam sepak bola ini, dan khususnya juga bagi stadion ini." Terangnya. 

Ambono Janurianto menjelaskan, kualitas rumput Stadion Patriot Candrabhaga saat ini sudah mulai membaik usai menjalani perawatan selama tidak ada pertandingan.

BACA JUGA:UMKM Kabupaten Bekasi Sulap Tanaman Mangrove jadi Produk Olahan Makanan dan Minuman Lokal

BACA JUGA:Sebanyak 2.200.209 Orang Telah Ditetapkan KPU Kabupaten Bekasi dalam DPT Pemilu 2024

"Kalau saya lihat tadi kelihatannya si bagus ya, mudah-mudahan bisa dipertahankan bagus. Karena yang akan memakai stadion ini ada tim tim lain juga, yang berdomisili di jakarta pasti juga akan memakai stadion ini," jelasnya.

Namun, perawatan pengelola kedepan terhadap rumput akan tetap menjadi pertimbangan bagi Persija Jakarta untuk berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

"Bicara soal kualitas rumput itu tentunya juga bakal jadi bahan pertimbangan juga bagi team, apakah kualitas rumputnya sudah memnuhi persyaratan atau apakah rumput tsb dalam keadaan yang sealu terawat," ucapnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Pusat Kuliner dan Jajanan Terlengkap di Wilayah Kota Bekasi

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: