Persija Jakarta Angkat Bicara Soal Lampu Stadion Patriot Bekasi Mati, Saat Pertandingan Melawan Ratchaburi FC

Persija Jakarta Angkat Bicara Soal Lampu Stadion Patriot Bekasi Mati, Saat Pertandingan Melawan Ratchaburi FC

Suasana Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi saat insiden mati lampu di pertandingan internasional -Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Pertandingan internasional Persija Jakarta melawan Ratchaburi FC, terjadi insiden mati lampu di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. 

Merespon hal itu Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto mengungkapkan permohonan maaf sebesar besarnya kepada pendukung setia klub berjuluk Macan Kemayoran. 

"Kami ucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya, khususnya kepada penonton Jakmania yang hadir pada malam hari, serta kepada tamu kita Ratchaburi yang tetap mau hadir dan bersabar," kata Ambono Janurianto, Senin 26 Juni 2023.

BACA JUGA:Lampu Stadion Patriot Candrabhaga Mati Saat Pertandingan Internasional, Begini Respon Pemkot Bekasi

BACA JUGA:UMKM Kabupaten Bekasi Sulap Tanaman Mangrove jadi Produk Olahan Makanan dan Minuman Lokal

Imbas mati lampu tersebut, pertandingan internasional Persija Jakarta melawan Ratchaburi FC harus tertunda hampir 70 menit lebih. 

Selain itu, siaran langsung televisi yang menyiarkan pertandingan dari Stadion Patriot Candrabhaga juga sempat terganggu akibat matinya lampu saat pertandingan. 

"Saya harus mengucapkan terima kasih ke banyak kepada stake holder, baik itu seuruh penonton, tim tamu dan semuanya bisa bersabar sampai menunggu kembali dalam keadaan terbatas," ungkapnya.

BACA JUGA:Sudah Ada Sejak 5 Tahun Lalu, Begini Penampakan Gunung Sampah di Tengah Pemukiman Warga Bintara Bekasi

BACA JUGA:Pembuangan Sampah Liar Menjadi Gunung di Bintara, Pemkot Bekasi Dinilai Tidak Cepat Penanganan

Ambono Janurianto berharap, pihak pengelola Stadion Patriot Candrabahaga dapat menjelaskan secara jelas terkait penyebab matinya lampu karena terdapat informasi yang berbeda beda. 

"Harapan kami, dari pihak stadion bisa menjelaskan lebih rinci kepada kami, atas kejadian yang terjadi pada malam hari ini, karena pada waktu itu kita semua sempet dibuat simpang siur oleh keadaan mati lampu tersebut," jelasnya. 

Selain itu pihaknya berharap Stadion Patriot Candrabhaga dapat melakukan perbaikan, terlebih dalam waktu dekat Liga 1 akan segera berjalan.

BACA JUGA:Polisi Bongkar Jaringan Produsen dan Peredaran Narkotika Jenis Sintetis di Bekasi

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: