Rekomendasi Tempat Ngopi di Kota Bekasi, Cocok Buat Nongkrong Bareng Temen dan Pasangan

Rekomendasi Tempat Ngopi di Kota Bekasi, Cocok Buat Nongkrong Bareng Temen dan Pasangan

Kopi, Image oleh Soner Köse dari Pixabay--

BEKASI, FIN.CO.ID - Menghabiskan malam kumpul bersama teman ataupun pasangan tercinta, paling nikmat berbincang santai di coffe shop. 

Di Kota Bekasi saat ini sudah banyak pilihan tempat ngopi yang instagramable, nyaman, punya pilihan banyak menu dan tentunya harganya terjangkau untuk milenial. 

Ini dia rekomendasi tempat ngopi di Kota Bekasi yang sudah fin.co.id rangkum dan tentunya, bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu berkumpul bersama. 

BACA JUGA:Rekomendasi Rumah Makan Sunda di Kota Bekasi, Menu Andalan Gurame Goreng Lengkap Dengan Sambal

- Pemerintah Kopi 

Rekomendasi tempat ngopi yang pertama ini berada di pusat Kota Bekasi, sehingga selalu menjadi pilihan jika anak muda bekasi mau ngumpul bareng teman ataupun pasangannya. 

Mempunyai tagline Rasa Pejabat Harga Merakyat, tempat ini menawarkan banyak menu mulai dari kopi susu aren, kopi susu caramel machiato, kopi latte dan kopi cappucino. 

Gak cuma kopi, tersedia juga menu makanan seperti Rice Bowl, Pasta, Nasi goreng, Sate taichan, Kentang goreng, Cireng, Dimsum dan otak-otak. 

BACA JUGA:Rekomendasi Restoran Sushi Buat Ngumpul Bersama Teman di Kota Bekasi

- Kopi Kedutaan Besar Bekasi 

Rekomendasi tempat ngopi yang kedua ini berada di dalam salah satu mall pusat Kota Bekasi, yang tentunya selalu jadi pilihan anak muda bekasi untuk nongkrong. 

Mempunyai nama yang unik, tempat ngopi ini nawarin banyak menu kopi mulai dari espresso, cafe latte, caramel macchiato dan kopi susu gula aren yang kekinian. 

Gak cuma menyediakan menu kopi, kedutaan besar bekasi ini juga banyak pilihan makanan mulai dari Wings chicken, Karage, Rice bowl, berbagai pilihan kentang dan singkong goreng. 

BACA JUGA:Rekomendasi Pusat Perbelanjaan Barang Elektronik Lengkap di Kota Bekasi

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: