Rekomendasi Pusat Kuliner dan Jajanan Terlengkap di Wilayah Kota Bekasi

Rekomendasi Pusat Kuliner dan Jajanan Terlengkap di Wilayah Kota Bekasi

Sate Taichan Bang Gondrong berlokasi di Pusat Kuliner Galaxy Pangsud, Jalan Boulevard Raya, Perumahan Galaxy, Kota Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Bagi pecinta kuliner, Kota Bekasi punya banyak lokasi pusat kuliner jajanan dan makanan dengan pilihan menu yang sangat lengkap. 

Tidak hanya memiliki pilihan menu yang sangat lengkap, harga jajanan dan makanan di pusat kuliner Kota Bekasi juga terbilang sangat terjangkau 

Berikut dibawah ini merupakan rekomendasi Pusat Kuliner di Kota Bekasi yang sudah fin.co.id rangkum untuk anda semua. 

BACA JUGA:Rekomendasi Rumah Makan Sunda di Kota Bekasi, Menu Andalan Gurame Goreng Lengkap Dengan Sambal

1. Alun-Alun Kota Bekasi

Pusat kuliner ini mempunyai berbagai pilihan jajanan dan makanan yang sangat lengkap, sehingga sangat digandrungi oleh masyarakat terlebih saat akhir pekan. 

Berada di pusat kota, tempat ini menyajikan berbagai jajanan mulai dari tahu bulat, batagor, telur gulung, kebab hingga makanan utama nasi goreng, sate ayam, sate kambing, bakso, mie ayam dan1 masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Restoran Sushi Buat Ngumpul Bersama Teman di Kota Bekasi

2. Grand Galaxy City

Pusat kuliner ini berada di dalam lingkungan perumahan, terdapat berbagai jenis mulai dari restaurant, cafe, hingga makanan tenda dan jajanan gerobak dengan pilihan berbagai harga. 

Sebagai tempat hits anak kekinian Bekasi, tempat ini menyajikan makanan seperti steak, sushi, ayam bakar, Pasta, Pizza, bento, sate taichan, empal gentong, hingga jajanan seperti kebab, kentang goreng, Cimol dan berbagai menu lainnya. 

BACA JUGA:Rekomendasi Mall di Kota Bekasi, Cocok untuk Mengisi Waktu Akhir Pekan Bersama Teman dan Keluarga

3. Perumnas 1

Berlokasi di tengah Kota Bekasi, pusat kuliner ini terbilang sangat lengkap, mulai dari jajanan biasa sampai dengan makanan berat di area perumahan nasional. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: