Fakta One Piece: Profil Nefertari Vivi, Putri Kerajaan Alabasta yang Nyawanya Terancam Pada Chapter 1086

Fakta One Piece: Profil Nefertari Vivi, Putri Kerajaan Alabasta yang Nyawanya Terancam Pada Chapter 1086

One Piece: Putri Kerajaan Alabasta, Nefertari Vivi.-Istimewa-

Dia mengenakan kuncir kuda dalam posisi yang sangat tinggi sampai dia diserang oleh Miss Valentine, di mana beberapa helai rambutnya dipotong dengan manik rambutnya.

BACA JUGA:

Hanya setelah identitas aslinya terungkap, dia tertarik untuk terlihat lebih seperti gadis remaja, dengan fitur wajah yang sedikit lebih besar/bulat dan tubuh yang kurang berbentuk.

Ini lebih terlihat di anime daripada manga, karena animator menggambarnya sedemikian rupa sehingga dia hampir bisa disalahartikan sebagai karakter lain.

Sebagai seorang anak, Nefertari Vivi memiliki rambut sebahu yang diikat ekor kuda.

Selama Arc Reverse Mountain dan Whiskey Peak , dia mengenakan kemeja dengan lingkaran biru tua dan putih (garis biru muda dan biru tua di anime), celana pendek diikat dengan ikat pinggang, dan mantel putih.

BACA JUGA:

Selama Arc Little Garden, dia mengenakan kemeja lengan panjang hijau muda dengan garis biru, celana pendek putih, dan sepatu bot putih.

Di awal Arc Pulau Drum, dia menukar kemeja yang dia kenakan di Little Garden dengan kaus merah marun.

Begitu mereka tiba di zona iklim dingin, dia mulai mengenakan pakaian hangat, mengenakan jas putih dengan bantalan bahu berwarna merah muda, celana biru panjang, dan sarung tangan kuning.

Setelah meninggalkan Pulau Drum, dia mengenakan kemeja bertitik dengan garis leher (kemeja dengan kotak hijau dengan bretel di anime).

BACA JUGA:

Di awal Arc Alabasta, dia mengenakan kemeja lengan pendek merah muda dengan bahu biru dan gambar tiga X pada satu garis.

Ketika mereka tiba di Alabasta, dia mengenakan pakaian penari dengan atasan hijau dan kuning dan rok panjang (biru dan merah muda di anime), dan selendang biru muda (putih di anime).

Selanjutnya, dia mengenakan pakaian gurun biru tua. Di akhir Arc, dia mengenakan pakaian putri, dengan gaun putih dan pink dengan bretel, dengan ornamen dan aksesoris emas. Juga, sejak saat itu dia berhenti mengikat rambutnya dengan kuncir kuda.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: