Fakta One Piece: Profil Nefertari Vivi, Putri Kerajaan Alabasta yang Nyawanya Terancam Pada Chapter 1086

Fakta One Piece: Profil Nefertari Vivi, Putri Kerajaan Alabasta yang Nyawanya Terancam Pada Chapter 1086

One Piece: Putri Kerajaan Alabasta, Nefertari Vivi.-Istimewa-

Selama ini, dia bermitra dengan sesama Agen Perbatasan, Tuan 9. Namun, setelah peristiwa Arc Whiskey Peak, Vivi dan hewan peliharaannya Karoo akhirnya bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami.

BACA JUGA:

Hal itu menjadi sebagian besar Saga Alabasta setelah dia ditemukan sebagai mata-mata yang berencana melawan Baroque Works.

Vivi meninggalkan Topi Jerami setelah mengalahkan Baroque Works untuk tinggal di negara asalnya, tetapi masih dianggap sebagai anggota kru dan terus memantau kemajuan mereka di sepanjang seri.

Dia juga memiliki peran utama dalam Reverie Arc , sebagai pendamping ayahnya. Setelah melarikan diri dari Mary Geoise, Vivi menjadi buronan dan bersembunyi dari Imu dan Lima Tetua, yang saat ini mengejarnya.

Secara penampilan, Vivi adalah seorang wanita muda dengan rambut panjang bergelombang berwarna biru muda, dengan dua kuncir menjuntai ke bawah, satu di kedua sisi kepalanya, yang dimulai sekitar dagu tetapi melewati bahunya dengan penampilan terakhirnya sebelum timeskip.

BACA JUGA:

Nefertari Vivi paling sering memakai rambutnya ditarik ke belakang menjadi ekor kuda, dan mata cokelat.

Dia memiliki tubuh yang ramping tetapi cenderung memakai pakaian yang kurang terbuka dibandingkan Nami dan Robin.

Vivi terlihat mengenakan beberapa sepatu hak tinggi yang berbeda, termasuk sepatu hak tinggi putih, sandal hak tinggi putih, dan wedges biru.

Meskipun dia adalah seorang putri, dia jarang mengenakan pakaian yang menunjukkan status kerajaannya saat bepergian dengan Topi Jerami, meskipun dia mulai melakukannya secara teratur setelah pidato kedewasaannya.

BACA JUGA:

Setelah timeskip, dia menurunkan rambutnya tetapi menahannya dengan jepitan, dan terlihat sedikit lebih pendek dari sebelumnya. Seperti kebanyakan karakter wanita sejak timeskip, sosok jam pasirnya menjadi lebih menonjol.

Sisi penting dari penampilannya adalah ketika dia menjadi anggota Baroque Works, dia tampak digambar dengan cara yang sedikit berbeda.

Saat memainkan peran Miss Wednesday, dia terlihat lebih tua, dan fitur wajahnya jauh lebih tajam.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: