Rekomendasi Mall di Kota Bekasi, Cocok untuk Mengisi Waktu Akhir Pekan Bersama Teman dan Keluarga

Rekomendasi Mall di Kota Bekasi, Cocok untuk Mengisi Waktu Akhir Pekan Bersama Teman dan Keluarga

Oasis in the Desert dan Ngabuburit Fest Summarecon Mall Bekasi-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Mengisi waktu di akhir pekan memang pas jalan-jalan ke mall, sambil berbelanja atau sekedar menikmati makanan bersama teman ataupun keluarga. 

Banyak aktifitas dan hiburan di dalam mall Kota Bekasi, yang dapat dinikmati untuk refreshing di akhir pekan sebelum kembali melakukan aktivitas di hari senin. 

Berikut dibawah ini fin.co.id berikan rekomendasi mall di wilayah Kota Bekasi dengan fasilitas yang sudah lengkap, untuk mengisi waktu anda di akhir pekan. 

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Ngopi di Kota Bekasi, Cocok Buat Nongkrong Bareng Temen dan Pasangan

- Summarecon Mall Bekasi 

Mall ini menjadi pilihan utama bagi anak muda ataupun keluarga di Bekasi untuk mengisi akhir pekan, setiap akhir pekan selalu ada live musik yang membuat malam minggu anda semakin seru. 

Selain itu, mall ini menyajikan fasilitas yang lengkap mulai dari bioskop, tenan makanan indoor maupun outdoor, serta berbagai cafe unik untuk nongkrong di tepian danau. 

BACA JUGA:Rekomendasi Rumah Makan Sunda di Kota Bekasi, Menu Andalan Gurame Goreng Lengkap Dengan Sambal

- Mall Metropolitan Bekasi

Mall yang sudah ada sejak tahun 1993 ini tetap menjadi primadona bagi warga Bekasi, dengan mengusung konsep one stop shopping. 

Mall ini menyediakan banyak tenan berbagai produk dan kebutuhan, mulai dari pakaian, makanan, enterteimen, dekorasi rumah, hingga kendaraan semuanya lengkap. 

BACA JUGA:Rekomendasi Restoran Sushi Buat Ngumpul Bersama Teman di Kota Bekasi

- Grand Metropolitan Bekasi

Meski terbilang salah satu mall baru di Kota Bekasi, tempat ini termasuk mall yang sangat digemari oleh warga Bekasi guna mengisi akhir pekan 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: