Rekomendasi Rumah Makan Sunda di Kota Bekasi, Menu Andalan Gurame Goreng Lengkap Dengan Sambal

Rekomendasi Rumah Makan Sunda di Kota Bekasi, Menu Andalan Gurame Goreng Lengkap Dengan Sambal

Ilustrasi foto menu makanan restoran sunda-Dokumen Instagram @Talagasampireun-

BEKASI, FIN.CO.ID - Jika sedang di wilayah Kota Bekasi Jawa Barat, makanan khas sunda bisa menjadi salah satu pilihan utama guna mengisi perut yang sudah lapar. 

Kini banyak restoran Sunda di Kota Bekasi, yang tentunya menawarkan banyak pilihan menu dengan berbagai rasa mulai dari gurih, pedas, dan pastinya mempunyai ciri khas. 

Berikut dibawah ini rekomendasi rumah makan sunda di wilayah Kota Bekasi, yang telah fin.co.id rangkum dan pastinya memanjakan lidah penikmat kuliner. 

BACA JUGA:Rekomendasi Restoran Sushi Buat Ngumpul Bersama Teman di Kota Bekasi

- Talaga Sampireun

Memiliki konsep makan di saung yang bawahnya danau berisikan banyak ikan, rumah makan ini memiliki suasana sejuk dengan menu andalan Gurame Goreng Terbang lengkap dengan sambel geledek. 

Berlokasi di Grand Kota Bintang, Jalan KH. Noer Ali, Bekasi Barat. buka setiap hari, mulai dari pukul 11.00 WIB - 21.00 WIB. 

- Gubuk Makan Mang Enking

Rumah makan bernuansa pedesaan yang asri, pengunjung bisa menyantap menu andalan Gurame Cobek di atas saung dengan memandangi kolam ikan dan taman yang luas. 

Berlokasi di Jalan Boulevard Utara, Blok L, No. 2, Bekasi Utara. Senin sampai Jumat, buka pukul 10.00 WIB - 21.30 WIB, Sabtu dan minggu, pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB. 

BACA JUGA:Super Mewah, Ini Deretan Fasilitas Bus Juragan 99 Rute Bekasi - Malang Yang Bisa Kamu Nikmati

- Raja Sunda 

Mempunyai menu andalan nasi timbel komplit, ikan gurame bakar kecap dan goreng spesial, tempat ini paling dipilih untuk berkumpul acara besar bersama keluarga. 

Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Harapan Mulya, Medan Satria, Bekasi Barat, buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB - 21.00 WIB. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: