Lakoni Laga Kandang Lawan Ajaccio, Messi Kembali Masuk Skuad PSG

Lakoni Laga Kandang Lawan Ajaccio, Messi Kembali Masuk Skuad PSG

Lionel Messi-AP-

Lakoni Laga Kandang Lawan Ajaccio, Messi Kembali Masuk Skuad PSG - Paris Saint-Germain (PSG) akan berhadapan dengan AC Ajaccio dalam lanjutan Liga Prancis musim 2022/2023, Minggu, 14 Mei 2023, pukul 02.00 WIB.

Pada laga kandang yang digelar di Stadion Parc des Princes itu,  Lionel Messi kembali masuk skuad PSG.

BACA JUGA:Timnas U-22 Indonesia Menang Atas Vietnam, Erick Thohir: Kita Punya Nyali

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier mengatakan melihat tekad dari pemain kelas dunia itu untuk kembali merumput di lapangan sehingga Messi masuk ke skuad PSG.

"Saya berbicara dengannya pada Selasa (9/5) untuk melihat apa pola pikirnya dan saya menemukan dia sangat bertekad untuk bermain. Dia akan mulai besok," kata Galtier, dilansir Antara, Sabtu, 13 Mei 2023.

Messi pun telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di PSG setelah mendapat skorsing dari klubnya karena melakukan perjalanan tidak sah ke Arab Saudi awal bulan lalu, satu hari setelah timnya menelan kekalahan kandang 1-3 dari Lorient.

Pesepak bola yang baru saja memenangkan Piala Dunia 2022 itu lalu membuat video permintaan maaf di media sosialnya dan dua hari kemudian ia dikeluarkan dari skuad PSG saat meraih kemenangan tandang 3-1 melawan Troyes, Senin (8/5).

BACA JUGA:SEA Games 2023: Kalahkan Vietnam dengan Skor 3-2, Timnas U-22 Indonesia Melaju ke Final

Kini, pemain berjuluk La Pulga itu telah kembali ke skuad PSG dan tergabung dalam 21 nama yang diboyong Galtier untuk melakoni pertandingan ke-35 di Liga Prancis.

PSG berada di puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan 78 poin dari 34 pertandingan, unggul tiga poin dari Lens yang menguntit di posisi kedua dengan 75 poin dari 35 pertandingan.

Sahroni

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI

google news icon

Sumber: