Fakta One Piece: Ini 3 Kekuatan Im Sama yang Terungkap

Fakta One Piece: Ini 3 Kekuatan Im Sama yang Terungkap

Karakter One Piece: Im Sama-@otakuart-Twitter

Fakta One Piece: Ini 3 Kekuatan Im Sama yang Terungkap - Berikut ini akan mengulas fakta One Piece mengenai kekuatan Im Sama yang sudah diperlihatkan.

Pada manga One Piece chapter 1084 sampai 1086, memperlihatkan bagaimana sosok Im sama beserta kekuatannya.

Im Sama menampilkan kekuatannya ketika membunuh Raja Nefertari Cobra dengan kekuatan panah bayangan. Selain itu ia berubah wujud saat melawan Sabo.

Selain itu, Im Sama juga mampu menghancurkan kerajaan Lulusia pada manga One Piece chapter 1061.

Bagi nakama yang penasaran akan kekuatan Im Sama simak ulasan dibawah ini yang dilansir dari Instagram @fatkaonepiece pada Sabtu, 10 Juni 2023.

BACA JUGA:

Mengenal Im Sama

Imu adalah individu yang sangat tinggi dalam pemerintahan dunia dan pemegang sebenarnya dari tahta kosong yang bahkan para Gorosei sujud menyembah.

Ruang lingkup penuh kemampuan Imu tidak diketahui, tetapi fakta bahwa Im duduk di Tahta Kosong, kursi yang penghuninya akan dikaitkan dengan otoritas tunggal dari seluruh dunia.

Fakta bahwa Gorosei, yang secara terbuka dianggap sebagai otoritas tertinggi Pemerintah Dunia membungkuk di hadapan mereka dan menyapa mereka dengan kehormatan besar, akan menunjukkan bahwa Im memiliki otoritas yang paling dikenal di dalam Pemerintah Dunia.

Kekuatan Im Sama

1. Mampu Berubah Wujud

Im Sama berubah wujud diperlihatkan di bab 1085. Pada bab ini Im menyerang Cobra namun dihalangi oleh Sabo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: