Jokowi Ngopi di Warung Kopi Klotok Yogyakarta, Warga Heboh Mau Foto Bareng

Jokowi Ngopi di Warung Kopi Klotok Yogyakarta, Warga Heboh Mau Foto Bareng

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana mengunjungi Warung Kopi Klotok di Jalan Kaliurang, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (3/6/2023).--

"Enggak menyangka, ini tadi cuma mau sarapan saja terus tadi lihat Paspampres lewat gitu 'kan ternyata ada Pak Jokowi. Kemarin 'kan baru di Malioboro, aku pikir enggak bakal ke sini, ternyata ke sini. Senang banget, sama tadi Ibu Iriana baik banget sih," kata Diah.

BACA JUGA:Rekomendasi Lipstik Tahan Lama dari Brand Lokal di Bawah Rp 100 Ribu yang Wajib Kamu Coba

Hal serupa juga dirasakan Lina pengunjung asal Surabaya yang datang bersama keluarganya. Lina tidak menyangka dapat bertemu Jokowi dan keluarga saat berlibur ke Yogyakarta.

"Enggak nyangka sama sekali, tadi niatnya saya mau breakfast di hotel enggak jadi, ke sini saja ke Kopi Klotok pagi-pagi, ternyata ada Bapak Presiden. Alhamdulillah, tadi dapat foto, dipanggil sama Pak Presiden," kata Lina usai berswafoto dengan Jokowi.

Dalam kunjungan tersebut, Jokowi dan keluarga turut menyapa dan melakukan swafoto dengan para pengunjung serta masyarakat yang ada di sekitar Warung Kopi Klotok. 

Selain itu, Jokowi dan Ibu Iriana juga membagikan bingkisan, kaus, hingga buku kepada masyarakat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: