Klik di Sini! Cheat Kendaraan GTA 5 PS 3 Lengkap Lur

Klik di Sini! Cheat Kendaraan GTA 5 PS 3 Lengkap Lur

Link Download GTA 5, Image Credit: Rockstar Games--

Game GTA 5 - Berikut ini ada cheat kendaraan Grand Theft Auto (GTA) 5 pada PlayStation (PS) 3 lengkap, lur, tinggal klik di sini.

Gim GTA 5 menceritakan tentang pada 2004, Michael Townley, Trevor Philips, dan Brad Snider mengambil bagian dalam perampokan yang gagal di Ludendorff, Yankton Utara, mengakibatkan Michael dianggap tewas.

Sembilan tahun kemudian, Michael tinggal bersama keluarganya di kota Los Santos dengan nama alias Michael De Santa, setelah membuat perjanjian rahasia dengan agen Biro Investigasi Federal (FIB) Dave Norton untuk tetap bersembunyi.

Di seberang kota, gangster Franklin Clinton bekerja untuk penjual mobil yang korup dan bertemu Michael saat mencoba untuk merebut kembali secara curang.mobil anaknya. Keduanya kemudian menjadi teman.

BACA JUGA:

Ketika Michael menemukan istrinya tidur dengan pelatih tenisnya, dia dan Franklin mengejar pelatih itu ke sebuah rumah besar, yang dihancurkan Michael karena marah.

Pemilik mansion, raja obat bius Martin Madrazo, menuntut kompensasi.

Michael kembali ke kehidupan kriminal untuk mendapatkan uang, mendaftarkan Franklin sebagai kaki tangannya.

Dengan bantuan teman lama Michael, Lester Crest, seorang peretas yang cacat, mereka merampok toko perhiasan untuk melunasi utangnya.

BACA JUGA:

Sementara itu, Trevor, yang tinggal dalam kemelaratan di pinggiran Los Santos, mendengar tentang pencurian tersebut dan menyadari bahwa itu adalah pekerjaan Michael; Trevor percaya FIB membunuh Michael dalam pencurian Ludendorff.

Trevor menemukan Michael dan bersatu kembali dengannya, memaksa Michael untuk dengan enggan menerimanya kembali ke dalam hidupnya.

Seiring berjalannya waktu, kehidupan para protagonis lepas kendali. Perilaku kriminal Michael membuat keluarganya meninggalkannya.


Ilustrasi gim GTA 5.-Istimewa-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: