Ternyata Ini Fitur-Fitur Tersembunyi dari WhatsApp yang Jarang Diketahui Pengguna

Ternyata Ini Fitur-Fitur Tersembunyi dari WhatsApp yang Jarang Diketahui Pengguna

Cara Mengunci Chat WhatsApp--(Net)

Caranya: Buka WhatsApp. Ketuk tiga titik di sudut kanan atas layar. Ketuk Pengaturan. Ketuk Privasi. Ketuk Kunci aplikasi. Aktifkan sakelar di samping "Kunci dengan sidik jari" atau "Kunci dengan ID wajah".

Setelah Anda mengunci WhatsApp, Anda harus menggunakan sidik jari atau ID wajah untuk membukanya setiap kali Anda membukanya. 

5. WhatsApp Web

WhatsApp Web memungkinkan Anda menggunakan WhatsApp di komputer Anda. Untuk melakukannya, buka web.whatsapp.com dan pindai kode QR dengan ponsel Anda. Setelah masuk, Anda akan dapat melihat semua obrolan dan mengirim pesan dari komputer.

6. Kirim file

WhatsApp memungkinkan Anda mengirim file berukuran hingga 100MB. Untuk melakukan ini, buka obrolan dan ketuk ikon penjepit kertas. Kemudian, pilih file yang ingin Anda kirim.

7. Buat grup

WhatsApp memungkinkan Anda membuat grup hingga 256 orang. Untuk melakukan ini, buka obrolan dan ketuk tombol "Grup Baru". Kemudian, tambahkan orang yang ingin Anda tambahkan ke grup.

8. Pnggilan suara dan video

WhatsApp memungkinkan Anda melakukan panggilan suara dan video ke pengguna WhatsApp lainnya. Untuk melakukan ini, buka obrolan dan ketuk ikon telepon. Kemudian, pilih apakah Anda ingin melakukan panggilan suara atau panggilan video.

Demikian fitur-fitur WhatsApp yang umumnya telah diketahui dan jarang diketahui. Semoga bermanfaat ya. (*) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: