25 Tahun Fisioterapi Universitas Esa Unggul, Berikan Pendidikan dan Pelatihan Berkualitas

25 Tahun Fisioterapi Universitas Esa Unggul, Berikan Pendidikan dan Pelatihan Berkualitas

25 Tahun Fisioterapi Universitas Esa Unggul--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tanggal 28 Agustus 2023 merupakan hari yang spesial bagi Fakultas Fisioterapi Universitas Esa Unggul yang merayakan hari jadinya yang ke-25.

Untuk memperingati momen penting ini, fakultas telah memilih tema penting: “Percepatan dan Peningkatan Fisioterapi Pendidikan di Indonesia: Riset, Tingkat dan Kualitas”.

BACA JUGA:Duet Maut Esa Unggul Raih Medali Emas dan Mengukir Sejarah Cabang Olahraga Basket di Sea Games 2023

Sebagai salah satu institusi fisioterapi terkemuka di Indonesia saat ini, Fakultas Fisioterapi Universitas Esa Unggul berkomitmen untuk memberikan pendidikan dan pelatihan berkualitas yang memenuhi standar internasional.

Universitas percaya bahwa dengan mempromosikan pendekatan berbasis penelitian untuk belajar dan mengajar teknik fisioterapi itu dapat memastikan mahasiswa memiliki akses ke informasi terkini tentang prinsip praktik berbasis bukti yang akan membantu mereka meningkatkan hasil treatmen pada pasien/klien.

Pada peringatan ke-25 tahun ini Fakultas Fisioterapi menyelenggarakan rangkaian Webinar Series, Workshop, International Conference, Mini Symposium yang akan berlangsung selama 4 bulan pada bulan Mei: Role of Physioterapy in Disaster Management, July: Update Approach in Woman’s Health Physiotherapy, August: Main Event: Scientific program, Sosial Charity and Gala Dinner, October: Update Evidence in Neuropsychiatric Physiotherapy.

Dalam kesempatan menjelang hari jadi ini, Dekan Fisioterapi Wahyuddin, Ftr., M.Sc., Ph.D menyampaikan tentang hal-hal penting yang telah diraih oleh fakultas fisioterapi kami selama bertahun-tahun ini.

BACA JUGA:Peran Dosen Gizi Esa Unggul di Sea Games 2023

Beliau menekankan banyak kemajuan yang telah dilakukan untuk peningkatan mutu pendidikan di Fakultas Fisioterapi Universitas Esa Unggul ini dengan memberdayakan mahasiswa melalui pelayan publik dan riset akademik untuk mendidik mereka agar siap bekerja secara profesional setelah lulus.

Program Studi Fisioterapi Universitas Esa Unggul adalah program studi fisioterapi yang telah berdiri sejak tahun 1998.

Program ini merupakan salah satu pelopor dalam bidang fisioterapi di Indonesia pada level sarjana dan menyediakan pendidikan, riset, dan layanan kesehatan masyarakat untuk memajukan profesi tersebut.

Program ini juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman belajar yang luas bagi para mahasiswa dengan memberikan mereka akses ke teknologi terbaru serta sumber daya manusia yang berpengalaman.

Selain itu program studinya S1 telah mendapatkan mendapatkan akreditasi Unggul dari LAM PT-Kes sebagai bukti standar mutu.

Dalam perkembangannya Fakultas Fisioterapi juga telah memiliki Prodi Profesi Fisioterapi.

Sahroni

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI

google news icon

Sumber: