Lakukan Mediasi, Admin dan Korban Investasi Bodong Bekasi Tak Temui Titik Terang Penyelesaian

Lakukan Mediasi, Admin dan Korban Investasi Bodong Bekasi Tak Temui Titik Terang Penyelesaian

Mediasi Korban Investasi Bodong Bekasi-Dokumen Istimewa-

Lakukan Mediasi, Admin dan Korban Investasi Bodong Bekasi Tak Temui Titik Terang Penyelesaian

Korban Investasi Bodong Bekasi jalani pertemuan dengan terduga pelaku DR selaku admin, guna mediasi penyelesaian ganti rugi uang investasi.

Salah satu Korban Investasi Bodong, Hilda mengatakan, pertemuan yang dilakukan di balai RW dengan terduga pelaku DR tidak menemui penyelesaian.

"Hasil pertemuannya gak ada titik temu penyelesaian mas," kata Hilda kepada fin.co.id Jumat 19 Mei 2023.

Menurutnya, DR melalui tim kuasa hukum mengaku bahwa uang kliennya tidak mencukupi untuk mengganti rugi uang korban seluruhnya.

BACA JUGA:


"Sanggup hanya sampai 70 juta aja, itu gak disebutkan. emang hanya uang aset pribadi saja, atau sudah ada barang yang dijual," ucapnya.

Dalam pertemuan yang diwakilkan oleh 14 orang, korban yang hadir saat mediasi berasal dari wilayah Bekasi dan sebagian dari Jakarta Timur.

Didampingi oleh tim kuasa hukum, DR juga turut hadir dalam pertemuan mediasi dengan korban meski tetap tidak menemukan titik penyelesaian.

"Dari jam set 4 sampai jam 5 sore, yang ngomong penjelasan seluruhnya kuasa hukum. Dia bawa kuasa hukum, DRnya juga hadir," ungkapnya.

BACA JUGA:


Hilda menjelaskan, turut hadir dalam pertemuan diantaranya Pengurus RW, bhabinkamtibmas kepolisian dan Babinsa TNI.

Sebelumnya, puluhan korban investasi bodong datangi rumah terduga pelaku berinisial DR yang bertugas sebagai admin dalam bisnis investasi bodong.

Tidak hanya datangi rumah terduga pelaku DR, para korban juga membawa spanduk besar berisi gambar 4 orang yang diduga terlibat dalam lingkaran investasi.

Spanduk besar tersebut dibawa oleh korban, hingga dipasang di area depan rumah DR yang berlokasi di Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: