Begini Cara Pelaku Promosikan Program Investasi Bodong Bekasi ke Nasabah

Begini Cara Pelaku Promosikan Program Investasi Bodong Bekasi ke Nasabah

Korban investasi bodong melaporkan terduga pelaku ke Polres Metro Bekasi Kota-Tahta Aldo-

Begini Cara Pelaku Promosikan Program Investasi Bodong Bekasi ke Nasabah - Polres Metro Bekasi Kota lakukan pemanggilan terhadap korban investasi bodong berinisial L, guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, beberapa korban investasi bodong merupakan teman dari terduga pelaku DR.

"Jadi ternyata, korban dan pelaku ini kenal dari SMP. pelaku ini punya kayak investasi, yang dinamakan investasi Cuan," kata Kompol Erna Ruswing Andari, Kamis 18 Mei 2023.

Menurutnya, DR selama ini diduga bertugas sebagai admin dan mempromosikan program investasi bodong kepada para calon nasabah.

BACA JUGA:

"Dari pengakuan korban, modusnya itu mengiming-imingi di media sosial, dengan modus melipat ganda dari berapa persennya," ucapnya.

Karena korban mengenal DR sejak lama, banyak nasabah yang berani berinvestasi usai tertarik dengan promosi uangnya akan dikembalikan berlipat ganda.

Para korban juga sudah sempat mendapatkan keuntungan berlipat ganda, sehingga nasabah memberanikan diri untuk kembali memberikan uang ke DR.

"Pertama kirim itu keuntungan sudah diberikan, sehingga korban tertarik memasukkan lagi dan memasukan lagi," ungkapnya.

BACA JUGA:

Pihaknya menyampaikan sampai dengan saat ini, Polres Metro Bekasi Kota tengah melakukan penyelidikan dan akan memanggil saksi lainnya.

Usai mendapat keterangan lengkap dari korban dan para saksi, pihak kepolisian akan memanggil terduga pelaku berinisial DR guna proses pemeriksaan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: