Investasi Bodong Bekasi Tidak Ada Perkembangan, Pelaku Masih Berkeliaran Bebas

Investasi Bodong Bekasi Tidak Ada Perkembangan, Pelaku Masih Berkeliaran Bebas

Korban investasi bodong memasang muka terduga pelaku-Dokumen Istimewa-

Investasi Bodong Bekasi - Ratusan korban Investasi Bodong di Bekasi belum mendapat kepastian, terkait pertanggungjawaban pengembalian uang yang mereka miliki dari terduga pelaku.

Salah satu korban investasi bodong, Riska Dwi Noviana mengatakan, hingga saat ini terduga pelaku investasi bodong Bekasi belum melakukan klarifikasi dan pertanggungjawaban.

"Untuk sampai saat ini masih stak begitu aja, orangnya juga tidak ada itikat baik buat ketemu sama korban. Terus orang tuanya juga membela, orang tuanya bilang si admin ini korban juga," kata Riska Dwi kepada fin.co.id Senin 15 Mei 2023.

Menurutnya, laporan yang dilayangkan ke Polres Metro Bekasi Kota hingga saat ini juga belum ada perkembangan terkait kasus investasi bodong Bekasi dan masih di tahapan awal.

BACA JUGA:Pengakuan Tak Terduga Tetangga Pelaku Investasi Bodong di Bekasi, Ternyata...

"Dari pihak kepolisian sih masih berjalan di tempat aja sih mas, belum ada kemajuan gitu. Belum ada pemanggilan sama sekali, stak begini aja," ucapnya.

Riska menjelaskan, Polres Metro Bekasi Kota juga belum menetapkan dua terduga pelaku berinisial DR dan AW masuk ke Daftar Pencarian Orang (DPO).

Namun para korban telah mendapat informasi, bahwa terduga pelaku AW yang merupakan bos Investasi bodong sudah tidak ada di Kota Bekasi.

"Sampai saat ini ownernya masih bisa jalan jalan bebas diluar sana, walaupun dia sudah pindah ya bukan di daerah sini lagi, titik terakhir sih katanya di purworejo," jelasnya.

BACA JUGA:Korban Investasi Bodong Bekasi Tuntut Pengembalian Uang Investasi, ini Ungkapan kekecewaan Mereka

Para korban diketahui selama ini memantau keberadaan AW yang dimana, titik terakhir statusnya terlacak sedang ada di lokasi titik tersebut.

Secara terpisah Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan, pihak kepolisian masih masukan penyelidikan.

"Dari hasil koordinasi dengan pak kasat reskrim, saat ini masih dalam penyelidikan," ungkap Kompol Erna Ruswing kepada fin.co.id

Dirinya juga menegaskan, saat ini pihak kepolisian masih menunggu laporan dari korban lainnya sebelum melakukan pemanggilan kepada terduga pelaku.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: