Kasus Investasi Bodong Bekasi Masuk Babak Baru, Polisi Lakukan Pemanggilan Terhadap Korban

Kasus Investasi Bodong Bekasi Masuk Babak Baru, Polisi Lakukan Pemanggilan Terhadap Korban

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing-Dokumen Istimewa-

Kasus Investasi Bodong Bekasi Masuk Babak baru, Polisi Lakukan Pemanggilan Terhadap Korban - Ratusan korban nasabah Investasi Bodong Bekasi, masih menanti proses penyelidikan usai melapor ke Polres Metro Bekasi Kota.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari salah satu korban berinisial L.

"Dilaporkannya tanggal 6 Mei atas nama pelapor L, dimana L ini mengirimkan uang investasi, modusnya akan melipat ganda dari pelaku DRU berapa persennya," kata Kompol Erna Ruswing, Kamis 18 Mei 2023.

Menurutnya, pelapor berinisial L sempat 1 kali mendapat keuntungan usai mengirimkan duit investasi kepada terlapor berinisial DR.

BACA JUGA:

"Satu kali mendapatkan (Keuntungan), setelah itu tidak dapat sampai kerugian korban Rp 42 Juta," ucapnya.

Kompol Erna menjelaskan, proses penyelidikan terhadap kasus investasi bodong masih terus dilakukan oleh kepolisian.

Selain itu, pihak kepolisian juga telah memanggil L untuk meminta keterangan lebih lanjut terhadap korban terkait laporan yang telah diberikan.

"Dari pengakuan korban, modusnya mengiming-imingi di media sosial. Jadi ternyata, korban dan pelaku ini kenal dari SMP," ungkapnya

BACA JUGA:

Diketahui sebelumnya, ratusan korban investasi bodong melaporkan peristiwa dugaan penipuan dan penggelapan ke Polres Metro Bekasi Kota.

Korban melaporkan salah satu admin investasi bodongnberinisial DR, atas dugaan penipuan dan penggelapan uang yang member yang sudah disetorkan.

Tercatat saat ini, total kerugian yang dialami oleh korban investasi bodong mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: