Korban Investasi Bodong Bekasi Kirim Karangan Bunga, Kata-katanya Nyindir Parah

Korban Investasi Bodong Bekasi Kirim Karangan Bunga, Kata-katanya Nyindir Parah

Karangan bunga yang dikirim korban investasi bodong-Dokumen Istimewa-

Investasi Bodong Bekasi - Ratusan korban Investasi Bodong di Bekasi, masih menanti perkembangan dan pertanggungjawaban terkait pengembalian uang dari dua terduga pelaku wanita.

Imbas kekecewaan yang sudah menumpuk, korban investasi bodong mengirim beberapa karangan bunga ke rumah terduga pelaku.

Korban investasi bodong, Riska Dwi Noviana membenarkan, bahwa ada korban investasi bodong yang mengirim karangan bunga ke rumah DR.

"Iya benar kak, 2 kali kirim karangan bunga dari korban lain. Baru dateng, cuma bertahan beberapa menit langsung di buang," kata Riska Dwi Noviana kepada fin.co.id Senin 15 Maret 2023.

BACA JUGA:Investasi Bodong Bekasi Tidak Ada Perkembangan, Pelaku Masih Berkeliaran Bebas

Tidak hanya mengirim karangan bunga, puluhan korban investasi bodong juga sempat mendatangi rumah terduga pelaku di Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Tidak hanya sekadar datang, spanduk besar berisi ungkapan kekecewaan juga dipasang oleh korban yang datang di rumah terduga pelaku DR.

"Rumah admin itu udah kosong, Sebelum kita datang ke rumahnya, dari malamnya admin si pelaku itu sudah kabur," ungkapnya.


Karangan bunga yang dikirim korban investasi bodong-Dokumen Istimewa-

Meski tidak berhasil menemui terduga pelaku, puluhan korban sempat bertemu dengan pihak orang tua yang masih ada di rumah tersebut.

"Orang tuanya ada, kita sudah ketemu ortunya tapi tetap dibela anaknya, kalo anaknya sebagai korban bukan pelaku," jelasnya.

"Tapi kan di sini admin kenapa dibilang pelaku karena dia punya keuntungan besar dari korban, karena tiap kali masukin beberapa dia pasti dapet fee," sambungnya.

Riska Dwi menjelaskan langkah selanjutnya, pihak RW berencana mempertemukan terduga pelaku dengan korban investasi bodong.

BACA JUGA:Pengakuan Tak Terduga Tetangga Pelaku Investasi Bodong di Bekasi, Ternyata...

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: