Pengakuan Tak Terduga Tetangga Pelaku Investasi Bodong di Bekasi, Ternyata...

Pengakuan Tak Terduga Tetangga Pelaku Investasi Bodong di Bekasi, Ternyata...

Korban investasi bodong datangi rumah terduga pelaku membawa spanduk-Dokumen Istimewa-

Pengakuan Tak Terduga Tetangga Pelaku Investasi Bodong di Bekasi, Ternyata...

Puluhan korban investasi bodong, datangi rumah terduga pelaku berinisial DR, salah satu wanita yang bekerja sebagai admin dalam perputaran bisnis investasi.

Ketua RT 08 / RW 03 Kelurahan Aren Jaya, Yogi mengaku kaget, usai rumah salah satu warganya didatangi banyak masa yang membawa spanduk besar.

"Saya cukup kaget ya, karena sebelum-sebelumnya tidak ada terjadi apa-apa," kata Yogi, Minggu 14 Mei 2023.

Menurutnya, DR diperkirakan sudah tinggal di wilayahnya selama 5 tahun usai menikah. Rumah yang didatangi korban merupakan milik orang tua suami.

BACA JUGA:

Selama ini ketua RT juga tidak mengetahui secara pasti, apa pekerjaan yang dijalankan oleh DR karena hanya terlihat sebagai ibu rumah tangga normal.

"DR saya tau cuma sebagai warga saya aja, sebagai ibu rumah tangga saja. Suaminya bekerja, setau saya tadi saya bilang kalau istri di rumah aja," ucapnya.

Tidak ada kejanggalan dari DR karena selama ini selalu bersosialisasi dan tidak menutup diri, namun ia tidak mengetahui dimana posisinya saat ini.

"Normal-normal aja, dia bersosialisasi dan tidak menutup diri. Gak lapor si pak (pergi kemana), ga ada info apa-apa," jelasnya.

BACA JUGA:

Yogi selaku ketua RT berharap kasus yang terjadi harus segera diselesaikan, agar tidak terjadi keributan antar kedua pihak terutama di wilayahnya.

"Pastinya harus diselesaikan dengan seger, pastinya kedua belah pihak yang harus menyelesaikannya. kami di pihak RT, hanya ingin menjaga tidak ada terjadi keributan," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, seluruh korban investasi bodong bekasi telah melaporkan DR atas dugaan penipuan dan penggelapan ke Polres Metro Bekasi Kota.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: