Sambil Tersenyum, Tri Adhianto Bantah Tidak Hadir Konsolidasi PDI Perjuangan Jawa Barat Tanpa Keterangan

Sambil Tersenyum, Tri Adhianto Bantah Tidak Hadir Konsolidasi PDI Perjuangan Jawa Barat Tanpa Keterangan

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto-Tahta Aldo-

Tri Adhianto Bantah Tidak Hadir Konsolidasi PDI Perjuangan Jawa Barat - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, mengungkapkan ketua DPC Kota Bekasi Tri Adhianto sering absen agenda partai tanpa keterangan.

Salah satu agenda yang tidak dihadiri Tri Adhianto diantaranya, konsolidasi PDIP Perjuangan Jawa Barat dalam rangka pemenangan Pilpres 2024.

Merespon hal itu, Tri Adhianto membantah bahwa dirinya tidak memberi keterangan seperti apa yang diungkapkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

"Ada (Sudah Informasi Tidak Hadir), makanya klarifikasinya nanti akan saya sampaikan kepada DPD," kata Tri Adhianto saat ditemui, Rabu 17 Mei 2023.

BACA JUGA:KPK Tahan Mantan Direktur PT Amarta Karya Catur Prabowo Terkait Korupsi Proyek Fiktif

Dirinya memastikan akan bertemu dengan pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, untuk memberikan penjelasan secara detail terkait ketidakhadirannya.

"Ada satu klarifikasi, nanti akan saya sampaikan kepada DPD," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono memastikan sanksi akan diberikan partai kepada Tri Adhianto.

"Nanti berdasarkan laporan dulu, nanti kita akan menunggu instruksi selanjutnya. apakah sanksinya akan diberikan dan yang memberikan siapa, apakah cukup DPD atau DPP langsung, nanti kami tunggu," ungkapnya.

BACA JUGA:Kasus Bos Ajak Staycation Karyawati Diambil Alih Bareskrim Polri

Menurutnya, Tri Adhianto juga tidak hadir dalam Konsolidasi PDIP Perjuangan Jawa Barat dalam rangka pemenangan Pilpres 2024 yang sifatnya wajib dihadiri.

Ketidakhadiran Tri Adhianto telah menyalahi aturan, dikarenakan bobot konsolidasi sama halnya dengan rapat partai yang diatur oleh AD/ART PDI Perjuangan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: