Muatan Terlalu Berat, Truk Kontainer Terguling Menimpa Angkot di Bekasi

Muatan Terlalu Berat, Truk Kontainer Terguling Menimpa Angkot di Bekasi

Truk kontainer terguling di Jalan Raya Narogong Kota Bekasi-Tahta Aldo-

Truk Kontainer Terguling  di Kota Bekasi - Satu unit truk kontainer yang tengah membawa peti kemas terguling, saat tengah melintas di Jalan Raya Narogong Kota Bekasi.

Panit 1 Lantas Polsek Bantargebang, Ipda Wagino mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.30 WIB dan kini sedang dalam proses evakuasi petugas.

"Keterangan supir dari sana tuh sudah merasa keberatan, karena kontainernya itu muatan 40 feet. satu karena muatannya terlalu berat, lalu kontainernya tidak sesuai," kata Ipda Wagino saat ditemui, Rabu 17 Mei 2023.

Menurutnya saat kecelakaan, truk kontainer tengah membawa muatan sebanyak 3 unit mesin dengan berat yang berbeda beda.

BACA JUGA:Catat Ya! Golkar Belum Putuskan Gabung dengan Koalisi Perubahan

"Kata si sopirnya, di dalam muatan kontainer ada 3 mesin. satu mesin beratnya 9,5 ton, lalu satu mesin 5,5 ton dan yang satu lagi 5 ton," ucapnya.

Ipda Wagino menjelaskan, pihaknya saat ini telah mencari surat jalan yang diberikan oleh perusahaan kepada pengemudi truk kontainer.

Imbas kecelakaan tersebut, 1 unit mobil angkutan umum perkotaan yang tengah parkir tertimpa peti kemas truk yang terguling.

"Alhamdulilah tidak ada korban, tetapi angkot tertimpa di samping kontainer. Saat itu ada dua angkot, satu menyelamatkan diri," ungkapnya.

BACA JUGA:Angka 303 Ini Bukan Konsorsium Sambo, Tapi Jumlah Sapi di Tangerang yang Terpapar LSD

Imbas kecelakaan, Jalan Raya Narogong Kota Bekasi mengalami kemacetan sekitar 1 kilometer dan petugas kepolisian telah disiagakan guna mengatur arus lalu lintas.

Saat ini 1 orang pengemudi truk kontainer yang selamat dalam kecelakaan, telah diamankan dari area kecelakaan guna proses pemeriksaan lebih lanjut. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: