Tri Adhianto Siap Hadiri Pemanggilan DPC PDI Perjuangan Jawa Barat Guna Memberikan Klarifikasi

Tri Adhianto Siap Hadiri Pemanggilan DPC PDI Perjuangan Jawa Barat Guna Memberikan Klarifikasi

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto-Tahta Aldo-

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, ungkapkan ketua DPC Kota Bekasi Tri Adhianto sering tidak hadir agenda partai tanpa keterangan.

Selain itu, Tri Adhianto juga tidak hadir dalam rapat penting konsolidasi PDI Perjuangan Jawa Barat dalam rangka pemenangan Pilpres 2024.

Tri Adhianto memastikan bahwa dirinya akan siap hadir, untuk memberi klarifikasi kepada DPD PDI Jawa Barat terkait kabar yang tengah beredar.

"Klarifikasinya nanti akan saya sampaikan kepada DPD, pada saat nanti ada panggilan oleh DPD kepada saya," kata Tri Adhiano, Rabu 17 Mei 2023.

BACA JUGA:

Menurutnya dalam waktu dekat, dirinya berencana akan bertemu dengan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat guna menjalani pemanggilan.

"Iya, dalam waktu dekat. Sekarang belum dipanggil, nanti pasti akan ada panggilan," ucapnya.

Meski begitu, Tri Adhianto tidak menjelaskan secara detail terkait ketidakhadirannya selama 5 kali dalam rapat yang diungkapkan oleh Ono Surono.

"Nanti (5 kali ansen), kita lihat sajalah," ungkapnya.

BACA JUGA:

Sebelumnya, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono memastikan sanksi akan diberikan oleh partai kepada Tri Adhianto.

"Nanti berdasarkan laporan dulu, nanti kita akan menunggu instruksi selanjutnya. apakah sanksinya akan diberikan dan yang memberikan siapa, apakah cukup DPD atau DPP langsung, nanti kami tunggu," penjelasan Ono Surono, Selasa 16 Mei 2023.

Menurutnya, Tri Adhianto juga tidak hadir dalam Konsolidasi PDIP Perjuangan Jawa Barat yang sifatnya wajib dalam rangka pemenangan Pilpres 2024.

Ketidakhadiran Tri Adhianto telah menyalahi aturan, dikarenakan bobot konsolidasi sama halnya dengan rapat partai yang diatur oleh AD/ART PDI Perjuangan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: