Penuturan Pedagang di TKP: Truk Kontainer Sudah Oleng Sebelum Terguling Menimpa Angkot di Bekasi

Penuturan Pedagang di TKP: Truk Kontainer Sudah Oleng Sebelum Terguling Menimpa Angkot di Bekasi

Truk kontainer terguling di Jalan Raya Narogong Kota Bekasi-Tahta Aldo-

Penuturan Pedagang di TKP: Truk Kontainer Sudah Oleng Sebelum Terguling Menimpa Angkot di Bekasi - Satu unit truk kontainer  membawa peti kemas terguling, saat tengah melintas membawa muatan mesin di Jalan Raya Narogong Kota Bekasi.

Saat akan melintasi area lokasi kecelakan, truk kontainer yang terguling sudah terlihat oleng dari kejauhan dan langsung menimpa angkot.

"Truk dari arah Bogor ke Kota Bekasi, beberapa meter kelihatan oleng jalannya. nah pas ada mobil angkot, langsung ambruk ke trotoar," kata Lia saat ditemui di lokasi, Rabu 17 Mei 2023.

Saat melintas, truk kontainer dalam kondisi berjalan pelan dikarenakan muatan yang dibawa dalam peti kemas sangat berat.

BACA JUGA:

Lia menjelaskan, kondisi arus lalu lintas sedang ramai saat peristiwa truk kontainer terguling menimpa angkot yang sedang parkir.

"Ada angkot ketiban satu, tapi tidak ada supirnya alhamdulilah selamat. Lagi ngetem, kondisi angkotnya hancur," jelasnya.

Secara terpisah Panit 1 Lantas Polsek Bantargebang, Ipda Wagino mengungkapkan, pengemudi truk sudah merasa muatan peti kemas terlalu berat.

"Keterangan supir dari sana tuh sudah merasa keberatan, karena kontainernya itu muatan 40 feet. satu karena muatannya terlalu berat, lalu kontainernya tidak sesuai," ungkap Ipda Wagino.

BACA JUGA:

Saat terjadi kecelakaan, truk kontainer tengah membawa muatan sebanyak 3 unit mesin dengan berat yang berbeda beda.

"Kata si sopirnya, di dalam muatan kontainer ada 3 mesin. satu mesin beratnya 9,5 ton, lalu satu mesin 5,5 ton dan yang satu lagi 5 ton," ucapnya.

Imbas kecelakaan tersebut, 1 unit mobil angkutan umum perkotaan yang tengah parkir tertimpa peti kemas truk yang terguling.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: