Nah ini dia! Situs download game selain Play Store, gamers wajib tahu

Nah ini dia! Situs download game selain Play Store, gamers wajib tahu

Google Play Store-Istimewa-

Bahkan, Aptoide APK menyediakan berbagai game dan aplikasi prabayar secara gratis. Tapi, aplikasi berbayar yang dijadikan gratis biasanya sudah dimodifikasi ulang sehingga yang bisa membuat smartphone kamu terinfeksi virus.

3. APKPure

Siapa, sih, yang nggak familiar dengan situs ini? APKPure merupakan aplikasi selain Play Store untuk download game yang paling populer sejauh ini.

BACA JUGA:Petualangan Seru Tanpa Batas! Unduh Genshin Impact Cloud Apk Terbaru dengan Akses Unlimited Money di Sini

BACA JUGA:Mainkan Games Penghasil Saldo DANA Berikut Ini dan Dapatkan Saldo DANA Rp 100 Ribu Gratis Sekali Main!

Lantaran hampir semua aplikasi yang ada di Play Store bisa kamu temukan di sini, maka tak heran jika banyak juga orang yang menyebutnya sebagai APKPure Play Store. Aplikasi ini juga diklaim lebih aman dan bebas dari ancaman virus.

APKPure memiliki fitur seperti APKMirror, yakni bisa mengunduh versi lama dari sebuah aplikasi. Selain itu, kamu juga bisa menemukan berbagai aplikasi yang nggak tersedia di Indonesia.

4. Amazon Appstore for Android

Jika kamu mencari alternatif Google Play yang memiliki jumlah aplikasi yang banyak, Amazon Appstore for Android merupakan pilihan terbaik. Di sini, kamu bisa menemukan beragam aplikasi, mulai dari aplikasi gratis sampai berbayar.

Amazon juga kerap mengadakan diskon untuk beberapa aplikasi. Karena adanya diskon khusus, harga aplikasi atau game yang ditawarkan Amazon biasanya lebih murah daripada harga yang ada di Google Play Store.

BACA JUGA:Bersiaplah untuk Bertempur di Sigma Battle Royale Apk! Mirip dengan Free Fire dengan Akses Unlimited Money

BACA JUGA:Download Beach Buggy Racing Terbaik 2023 v2021.10.05 Gratis: Bisa Akses Unlimited Money

Karena dikembangkan langsung oleh Amazon, maka toko aplikasi ini bisa dikatakan resmi dan jauh lebih aman dibanding yang lainnya. Jadi tak perlu ragu untuk download aplikasi selain Play Store lewat toko aplikasi ini, ya.

5. GetJar

GetJar merupakan situs penyedia aplikasi tertua yang dulu pernah menyediakan aplikasi untuk platform Java dan Symbian. Selain dalam bentuk, GetJar juga sudah memiliki versi aplikasi yang bernama Getjar Apps.

Bukan cuma aplikasi Android, GetJAr juga menyediakan aplikasi mobile jaman dulu, seperti game Nokia s60, Java, Symbian dan masih banyak lagi. Cocok banget buat yang ingin nostalgia.

6. Mobogenie

Mobogenie merupakan salah satu aplikasi pengganti Play Store terbaik dengan beragam koleksi aplikasi yang terbilang lengkap. Berbeda dengan yang lain, Mobogenie mempunyai kelebihan yang nggak dimiliki toko aplikasi lainnya.

BACA JUGA:Download dan Instal Game Bus Simulator Indonesia Mod Apk v3.7.1 per Mei 2023 Kapasitas 849 MB Doang!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: