Kupas Tuntas Disini! Spesifikasi dan Harga Suzuki Grand Vitara 2023, Gak Sampai Setengah Miliar?

Kupas Tuntas Disini! Spesifikasi dan Harga Suzuki Grand Vitara 2023, Gak Sampai Setengah Miliar?

Suzuki Grand Vitara 2023 Terbaru-Istimewa-Suzuki Indomobil Sales

Dengan dilengkapi teknologi ini, penggunaan bahan bakar diklaim jadi lebih optimal sesuai keinginan.

Mesin yang dibenamkan pada Grand Vitara berkode K15C Dual Jet di mana dapat mengeluarkan tenaga sebesar 101,6 hp pada putaran 6.000 rpm dengan torsi puncak 136 Nm di putaran 4.400 rpm.

BACA JUGA:

Di Indonesia, Grand Vitara hanya tersedia dengan satu transmisi, yaitu matik konvensional yang menyalurkan tenaga mesin ke roda depan.

Selain itu, semua varian mobil ini mengandalkan sistem penggerak FWD (Front Wheel Drive) yang dinilai cocok untuk konsumen Indonesia yang menggunakan mobil di jalan raya.

Sayangnya, model AllGrip atau All Wheel Drive (AWD) yang ditawarkan di negara asal Grand Vitara diimpor, India, tidak dibawa ke Tanah Air.

Mengenai suspensinya, menggunakan MacPherson Strut dengan Coil Spring pada bagian depan, sedangkan di bagian belakang, mengandalkan Torsion Beam.

BACA JUGA:

Eksterior  

Dari segi dimensi, Suzuki Grand Vitara mempunyai panjang 4.345 mm, lebar 1.795 mm, tinggi 1.645 mm, dan jarak sumbu roda 2.600 mm jika mengacu pada model di India.

Mobil tersebut juga memiliki ground clearance hingga 210 mm sehingga bisa dibawa berkendara dengan cukup baik di medan jalan yang terjal.

Secara keseluruhan, tampilan luar mobil ini terlihat tangguh dan modern.

Jika melihat Grand Vitara untuk pasar Indonesia, terlihat lampu depannya berdesain lancip yang mengikuti tren saat ini.

BACA JUGA:

Pengguna mobil tersebut tidak perlu khawatir akan mengalami hal-hal yang tidak diinginkan saat berkendara di malam hari.

Grand Vitara sudah disematkan LED DRL (Daytime Running Light) serta LED Position Lamp yang dapat memberikan pencahayaan terang di malam hari ataupun saat cuaca berkabut tebal.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: