5 Rekomendasi Tablet Terbaik 2023, Harga 2 Jutaan Tapi Spesifikasi Terjamin!

5 Rekomendasi Tablet Terbaik 2023, Harga 2 Jutaan Tapi Spesifikasi Terjamin!

Realme pad mini--realme.com

Huawei Mate Pad SE memiliki kualitas suara yang bagus dan jernih. Pasalnya, tablet ini menggunakan teknologi HUAWEI Histen 8.0 sehingga dapat memperluas bidang suara surround, meningkatkan suara manusia, atau menjernihkan suara dalam film

Tablet ini dilengkapi chipset snapdragon 680, RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB dan sistem operasinya menggunakan Harmony OS 3.0 disertai fitur Multi-Window dan App Multiplier.

Dengan semua keunggulan tersebut, tablet Huawei Mate Pad SE dapat dibeli dengan harga Rp2.500.000.

 

3. Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Samsung Galaxy Tab A 7 memiliki ketebalannya sekitar 8,0 mm dan berat 371 gr. Warnanya pun sangat elegan dan modern. Untuk layarnya memiliki ukuran HD+8.7 inci.

Sehingga, layar sangat nyaman digunakan untuk menonton film. Sebagai tambahan, kamera depan memiliki konfigurasi 2 MP dan kamera belakang 8 MP dengan fitur Auto Focus (AF). Tablet ini dijual sekitar Rp 2 jutaan saja.

4. Realme Pad Mini

Real Pad Mini sangat direkomendasikan untuk kalian bagi pekerja desainer. Karena memiliki body logam super tipis seukuran 7,6 mm atau cuma 372 g.

 

Tablet ini juga dilengkapi dengan memori flash UFS 2.1 sehingga memiliki kecepatan membaca dan menulis. Kamu gak perlu khawatir bila mengunduh banyak video karena tablet memiliki ROM 64 GB dan penyimpanan yang dapat ditambah sampai 1 TB .

5. Advan Tab Sketsa 2

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: