5 Rekomendasi Tablet Terbaik 2023, Harga 2 Jutaan Tapi Spesifikasi Terjamin!

5 Rekomendasi Tablet Terbaik 2023, Harga 2 Jutaan Tapi Spesifikasi Terjamin!

Realme pad mini--realme.com

5 Rekomendasi Tablet Terbaik 2023, Harga 2 Jutaan Tapi Spesifikasi Terjamin! - Berikut ini adalah rekomendasi tablet terbaik 2023 dengan harga Rp 2 jutaan.

Tablet merupakan portable yang memiliki layar sentuh yang lebar dan dirancang untuk penggunaan sehari-hari untuk browsing internet.

Tablet memiliki sistem operasi yang mirip dengan smartphone, seperti iOS atau Android. Selain itu dilengkapi dengan kamera dan fitur menarik lainnya.

Pada umumnya Tablet digunakan untuk hiburan, pekerjaan, dan lain-lain. Memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi dan akses konten apapun.

Melalui artikel ini akan memberikan rekomendasi tablet terbaik 2023

BACA JUGA:

5 Rekomendasi Tablet Terbaik 2023

1. Redmi Pad

 

 

Redmi Pad menjadi salah satu tablet terbaik. Sebab menawarkan  all in one, pad for fun selain itu memiliki spesifikasi yang berkualitas.

Redmi Pad memiliki baterai standar 8.000 mAh dan pengisian dayanya cepat. Sementara itu, layarnya 10,61.   beresolusi 2K, 90Hz. Untuk total RAM, sekitar 8GB (6GB + 2GB)

Menariknya Redmi Pad dilengkapi dengan Quad speaker dengan Dolby Atmos dan Prosesor gaming Helio G99. Kalian tidak perlu khawatir soal harga karena dibanderol seharga Rp 3.500.000.

2. Huawei Mate Pad SE

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: