Puluhan Korban Investasi Bodong Bekasi Geruduk Rumah Terduga Pelaku, Tuntut Pengembalian Uang

Puluhan Korban Investasi Bodong Bekasi Geruduk Rumah Terduga Pelaku, Tuntut Pengembalian Uang

Para korban investasi bodong datangi rumah terduga pelaku berinisial DR-Tahta Aldo-

Puluhan Korban Investasi Bodong Bekasi Geruduk Rumah Terduga Pelaku, Tuntut Pengembalian Uang

Puluhan korban investasi bodong di Bekasi, datangi rumah terduga pelaku berinisial DR di Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Tidak hanya sekedar datang, puluhan korban juga memasang banner besar berisikan kekecewaan tepat di depan rumah terduga pelaku DR.

Salah satu korban investasi bodong, Ica mengatakan, kedatangan dirinya ke rumah DR merupakan tindak lanjut dari aksi yang sebelumnya sudah di lakukan.

"Kenapa kita ada di kediaman DR, karena sebelumnya kita sudah ke kantor suaminya di Jakarta Timur. kita menemui suaminya, dia berjanji untuk menginformasi ke istrinya untuk segera klarifikasi di grup pengaduan whatsapp," kata ica, Minggu 14 Mei 2023.

BACA JUGA:

Menurutnya pertemuan dengan suami DR di kantor tempatnya bekerja, berlangsung pada hari Senin 8 Mei 2023 di wilayah Jakarta Timur.

Namun setelah penantian panjang hingga saat ini, DR tidak menunjukan itikat baik kepada korban investasi bodong karena tidak memberikan klarifikasi.

"Setelah kita tunggu, kita kasih dia waktu 2x24 jam untuk klarifikasi. tapi gak ada itikad baik dari pelaku admin ini, jadi kita kenapa kita ada disini sekarang," ucapnya.

Ica menjelaskan, para korban mempunyai bukti rekaman dengan TW selaku suami DR saat melakukan pertemuan di lingkungan kantor.

BACA JUGA:

"Gak ada klarifikasi DR ini, Dari TW (suami DR) ada bukti lengkapnya. Aku kebetulan videoin full, kurang lebih kita ngobrol 40 menit," ungkapnya.

Dalam perbincangan tersebut, TW dan DR berjanji untuk menjual segala aset yang dimilikinya guna membayar kerugian korban investasi yang sudah menyetorkan.

"Itu dia janji, untuk jual mobil, aset emas, dan juga handphone yang dia dapat dari fee admin investasi bodong dan arisan ini," jelasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: