Puluhan Korban Investasi Bodong Bekasi Datangi Rumah Terduga Pelaku Sambil Membawa Spanduk Besar

Puluhan Korban Investasi Bodong Bekasi Datangi Rumah Terduga Pelaku Sambil Membawa Spanduk Besar

Korban investasi bodong melaporkan terduga pelaku ke Polres Metro Bekasi Kota-Tahta Aldo-

Puluhan Korban Investasi Bodong Bekasi Datangi Rumah Terduga Pelaku Sambil Membawa Spanduk Besar

Puluhan korban investasi bodong, datangi rumah terduga pelaku berinisial DR yang diduga bertugas sebagai admin dalam bisnis investasi bodong.

Tidak hanya datangi rumah terduga pelaku, para korban juga membawa spanduk besar berisi gambar 4 orang yang diduga terlibat dalam lingkaran investasi.

Nampak dalam spanduk terpasang muka DR dan AW, dua wanita yang selama ini diduga menjadi aktor utama dalam investasi bodong.

"Arisan dan investasi bodong, cuan by mommy-mommy," tulisnya dalam spanduk yang terlihat di depan rumah DR, Minggu 14 Mei 2023.

BACA JUGA:Jum'at Keliling, Plt Wali Kota Bekasi Berinteraksi Dengan Warga Rawalumbu

BACA JUGA:Sambil Membawa Senjata Tajam, Aksi Komplotan Begal Terekam CCTV di Bekasi

Dijelaskan juga dalam spanduk yang dipasang, AW sebagai owner diduga telah kabur dan meninggalkan para nasabah yang sudah menyebarkan uang.

"Owner arisan dan investasi bodong, sudah melarikan diri alias kabur sejak 25 April bawa uang member total 3 Miliar," ungkapnya dalam spanduk.

Selain itu, dalam spanduk terpasang muka DR yang dijelaskan bahwa admin kesayangan pemilik investasi bodong telah lepas tangan.

"Admin kesayangan owner, orang yang mengurus dan membantu owner mencari mangsa. Tidak kabur, tapi lepas tangan tidak bisa bertanggung jawab kembalikan uang," ucapnya dalam spanduk.

BACA JUGA:

Di tuliskan juga dalam spanduk, DR saat ini sedang mengamankan mobil, motor, aset kekayaan dan sering berfoto menggunakan iPhone 14 pro max.

Terpasang juga muka TW yang diketahui adalah suami DR, serta foto JR yang merupakan suami AW yang diduga turut tidak bertanggung jawab.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: