Datang Menggunakan 2 Ekor Kuda, PAN Kota Bekasi Daftarkan Bacaleg Milenial ke Kantor KPU Kota Bekasi

Datang Menggunakan 2 Ekor Kuda, PAN Kota Bekasi Daftarkan Bacaleg Milenial ke Kantor KPU Kota Bekasi

DPD Partai Amanat Nasional Kota Bekasi membawa 2 ekor kuda ke Kantor KPU-Tahta Aldo-

Datang Menggunakan 2 Ekor Kuda, PAN Kota Bekasi Daftarkan Bacaleg Milenial ke Kantor KPU Kota Bekasi - Sesuai dengan nomor urutnya, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Kantor KPU Kota Bekasi pada hari ini.

Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi, Abdul Muin mengungkapkan, dipilihnya hari ini sebagai tanggal pendaftaran karena sesuai dengan nomor urut partai.

"Pada hari ini, tanggal 12 hari Jumat. bertepatan dengan nomor PAN adalah nomor 12, kami melakukan pendaftaran bacaleg DPRD 2024," ungkap Abdul Muin, Jumat 12 Mei 2023.

Datang menggunakan 2 kuda, DPD Pan Kota Bekasi memberi makna tegak lurus, kuat menghadapi rintangan apapun yang akan dihadapi di pesta demokrasi 2024 nanti.

BACA JUGA:Partai Golkar Daftarkan 50 Bacaleg Ke Kantor KPU Kota Bekasi, 30 Persen Perempuan

BACA JUGA:Besok Partai Gelora, PBB, PKB dan Gerindra Daftar Bacaleg DPR RI ke Kantor KPU RI

Menurutnya, Bacaleg yang didaftarkan ke Kantor KPU Kota Bekasi sebagian besar dari kalangan anak muda yang siap memberikan terobosan terbaru.

"Alahamdulilah sesuai dengan amanat, lima dapil terpenuhi 100 persen. Dari DPP PAN, sampai saat ini kita hadir kurang lebih 50 persen milenial, barisan muda PAN," jelasnya.

Abdul Muin menjelaskan di 2024 nanti, DPD PAN Kota Bekasi mempunyai target lebih besar dari saat ini yang dimana sudah memiliki 5 kursi di DPRD.

"Bahwa sekarang ini, DPD ada 5 kursi. tahun 2024 sesuai amanat dari ketua, mari bung rebut rebut kembali 8 kursi pada saat berdirinya pan khisunya di kota bekasi," ucapnya.

BACA JUGA:Serahkan Daftar Bakal Caleg ke KPU, Plt Ketum PPP: Semoga Hasil Pemilu 2024 Jadi Pesta Rakyat Sesungguhnya

BACA JUGA:KPU Terima Pendaftaran 580 Bacaleg dari Partai Ummat

Selain itu DPD PAN Kota Bekasi memberikan kesempatan kepada seluruh perempuan untuk maju, sehingga pihaknya mendaftarkan 40 persen Bacaleg perempuan.

"Latar belakangnya segala macam, mulai dari orang pendidikan, politikus, pengusaha, olahragawan, milenial, jadi ini kita variasi, semua kita rangkul," terangnya.

Usia 24 tahun adalah Bacaleg termuda yang didaftarkan oleh DPD PAN Kota Bekasi di tahun ini, sehingga barisan muda akan tampil sebagai regenerasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: