Partai Golkar Daftarkan 50 Bacaleg Ke Kantor KPU Kota Bekasi, 30 Persen Perempuan

Partai Golkar Daftarkan 50 Bacaleg Ke Kantor KPU Kota Bekasi, 30 Persen Perempuan

Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari-Tahta Aldo-

Partai Golkar Daftarkan 50 Bacaleg Ke Kantor KPU Kota Bekasi, 30 Persen Perempuan - Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bekasi, daftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) hari ini.

Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari mengungkapkan, dirinya telah mendaftarkan Bacaleg terbaik ke kantor KPU untuk mengikuti pesta demokrasi.

"Hari ini, DPD Partai Golkar Kota Bekasi mendaftarkan calon legislatif DPRD Kota Bekasi dengan kuota 100 persen atau 50 orang, untuk mengikuti pesta demokrasi menyongsong Pileg 2024," ungkap Ade Puspitasari, Jumat 12 Mei 2023.

Dari 50 orang bacaleg yang didaftarkan oleh DPD Partai Golkar Kota Bekasi, sebanyak 30 persen diantaranya adalah perempuan.

BACA JUGA:

Terdapat 6 orang Incumben yang didaftarkan oleh partai, guna kembali mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 nanti.

"Komposisi tentunya incumben lahir kembali, dan tentunya tokoh agama, tokoh masyarakat, kaum milenial, pengusaha, guru, semua lengkap dengan format DPRD Kota Bekasi," ucapnya.

Dalam Pileg 2024 nanti, Ade Puspitasari optimis bahwa DPD Partai Golkar Kota Bekasi bisa mendapatkan 12 kursi di DPRD Kota Bekasi.

Dirinya memastikan, seluruh Bacaleg yang telah di daftarkan oleh partai ke KPU akan datang dan mendengar aspirasi yang dibutuhkan oleh warga Kota Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: